10 Aplikasi Nonton Drakor Lengkap Sub Indonesia!

Narasi.net – Aplikasi nonton drakor atau drama Korea jadi info yang berharga bagi anda sekalian para pecintanya. Sebenarnya anda bisa menontonnya di layar televisi gara-gara ada channel televisi swasta yang menayangkan drakor hampir tiap hari di jam tertentu.

Tapi, hal itu tidak cukup memuaskan gara-gara episodenya telah lama dan tidak up to date atau tengah on going. Berbeda jika anda melihat drakor di aplikasi tertentu. Anda bisa sepuasnya mulai berasal dari memilih, memirsa, apalagi, sampai mendownload episode drakor yang diinginkan.

Amat menggembirakan, bukan? Maka berasal dari itu, anda harus membaca uraiannya sampai tuntas sebab akan membahasnya lebih lengkap. Dengan begitu, anda bisa memilih sendiri aplikasi mana yang paling cocok untuk diunduh dan diinstal di gadget sehingga bisa menyaksikan drakor sepuasnya.

Daftar Aplikasi Nonton Drakor Terbaik Bisa Kamu Unduh dan Instal

Daftar Baca Cepat show

Ada begitu banyak aplikasinya sebab drakor sampai sekarang masih jadi tontonan favorit banyak orang. Tidak peduli pria atau wanita banyak yang senang lihat drakor. Bahkan jika para pemainnya seniman terkenal asal Korea yang tengah naik daun.

Aplikasinya bisa diunduh dan diinstal di gadget berbasis Android. Anda tinggal menyesuaikan dengan spesifikasi gadgetmu saja. Seluruh aplikasinya dapat anda temukan di Playstore dan bisa diinstal secara gratis. Berikut berita aplikasi nonton drakor paling baik yang direkomendasikan.

1. Viu

Viu

Pertama, ada aplikasi nonton drakor bernama Viu. Aplikasinya memadai populer di Indonesia gara-gara udah diiklankan
di media digital. Ada banyak judul drakor lengkap dengan episodenya berasal dari awal sampai yang terbaru bisa anda pilih dan tonton sepuasnya.

Ada pilihan Subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang bisa anda pilih. Anda dapat lihat drakor di Viu
secara streaming online maupun offline. Untuk menghemat kuota internet, anda bisa menontonnya secara offline.
Tetapi demikian, tidak banyak pilihan judul drakor yang bisa dipilih jika anda melihat secara offline.

Saat menontonnya secara online, anda barangkali akan terganggu dengan iklan yang kerap muncul di layar
gadgetmu. Anda yang tertarik ingin melihat drakor lewat Viu bisa langsung mendownload dan menginstal
aplikasinya secara gratis di Playstore. Ukuran filenya sebatas 14 MB dan bisa diinstal di gadget dengan spesifikasi
OS Android minimal 4.3.

2. Netflix

Netflix

Aplikasi nonton drakor yang satu ini juga tidak kalah populernya sekarang di semua dunia. Tak jika di Indonesia, Netflix menawarkan banyak fitur tontonan yang berkualitas dan tidak mengecewakan. Mulai berasal dari film, drama, siaran televisi, dan pastinya drakor.

Ada banyak judul drakor yang dikoleksi oleh Netflix. Mulai berasal dari drakor yang udah selesai masa tayangnya sampai yang masih on going di negara asalnya. Menjadi, anda banyak pilihan untuk memilih dan lihat drakor seperti yang disukai.

Ada pilihan subtitle bahasa Indonesia bagi anda yang tidak sadar bahasa Korea. Untuk bisa terhubung total fitur
di dalamnya, anda diharuskan berlangganan akun di Netflix terlebih pernah. Dijamin, anda tidak akan menyesal menggunakan aplikasi ini.

Pasalnya, segala hiburan di dalam bentuk tontonan secara streaming lengkap ada. Jika tertarik, silahkan mendownload dan menginstal aplikasinya pernah di Playstore secara gratis.

3. MAXStream

MAXStream

Julukan Maxstream sebagai salah satu aplikasi nonton drakor sepertinya telah populer di Indonesia. Terutama mereka yang menggunakan kartu provider Telkomsel. Pasalnya, aplikasi ini dirilis oleh perusahaan telekomunikasi itu sebagai salah satu pilihan untuk para konsumennya.

Secara umum, Maxstream memuat konten dan fitur hiburan yang benar-benar lengkap. Anda bisa melihat film, acara televisi berasal dari banyak channel di di dalam maupun luar negeri, dan pastinya banyak judul drakor yang bisa ditonton secara streaming.

Ada menu yang bernama Saranghaeyo di aplikasi ini. Silahkan dibuka dan anda bisa menemukan pilihan judul drakor yang terbaru. Lebih-lebih, judul-judul drakor yang masih tayang on going di negara asalnya bisa anda tonton di Maxstream.

Dengan begitu, anda tidak akan ketinggalan memirsa tiap episodenya. Banyak aliran drakor yang bisa ditonton. Mulai percintaan, action, thriller, lawak, dan yang lainnya. Pilih saja drakor yang disesuaikan kesukaanmu untuk ditonton.
Anda dapat menginstal aplikasi ini di gadgetmu lewat Playstore. Ukuran filenya hanyalah 38 Mb. Aplikasinya cuman bisa diinstal di gadget dengan OS Android minimal 4.4.

4. Viki

Viki

Ada lagi aplikasi nonton drakor yang benama Viki direkomendasikan untuk anda instal di gadgetmu. Aplikasi ini memiliki koleksi judul drakor yang begitu banyak, agar anda bisa bingung memilihnya. Pilih saja judul drakor yang anda mendambakan.

Anda dapat menyaksikan seluruh judulnya secara streaming, tapi tidak bisa sekaligus. Cari saja waktu yang luang untuk bisa menontonnya secara nyaman. Dijamin anda akan bahagia menyaksikan drakor tanpa ada rasa suntuk sedikitpun.

Ternyata, bukan hanyalah drakor saja koleksi yang dimiliki Viki. Anda juga bisa menemukan drama berasal dari negara Jepang, Tiongkok, dan Thailand. Tak perlu risi sebab halangan bahasa saat menontonnya. Pasalnya, ada pilihan subtitle bahasa Indonesia yang bisa anda pilih.

Dengan begitu, anda bisa sadar jalan cerita berasal dari drama-drama yang ditonton, supaya tidak ada halangan bahasa lagi. Jika telah menginstalnya, jangan lupa untuk mendaftar dan mengakibatkan akun supaya bisa nikmati seluruh fitur di dalamnya.

Jika perlu, anda dapat mengajak anggota keluarga atau teman terdekat untuk lihat drakor dengan lewat aplikasi Viki. Dijamin lebih seru dan mengasyikkan dikarenakan banyak orang yang menontonnya. Jika tertarik, anda dapat menemukan arsip download aplikasinya di Playstore. Lalu, instal saja aplikasinya secara gratis disitu dengan cepat.

5. Ifflix

Ifflix

Aplikasi nonton drakor yang satu ini diciptakan dan dirilis oleh developer Image Future. Aplikasinya memadai populer di Indonesia terutama para fans drakor. Pasalnya, banyak judul drakor berasal dari bermacam aliran yang bisa dipilih dan ditonton secara streaming.

Anda juga dapat memanfaatkan fitur K-Flix di dalamnya. Fitur yang bisa menemukan banyak judul drakor yang bisa ditonton secara gratis di gadgetmu. Menjadi, anda tinggal menginstal dan terhubung aplikasinya. Lalu, bisa melihat judul-judul drakor yang gratis itu.

Tapi jika anda ingin nikmati total fitur dan seluruh judul drakor tanpa kalau, harus mendaftar dan juga mengakibatkan akunnya terlebih pernah. Seperti membawa dampak akun pada aplikasi pada umumnya, anda disuruh mengisi kolom-kolom yang telah disediakan.

Tidak cuman mendaftar dan mengakibatkan akun baru, anda diharuskan berlangganan di Ifflix jika ingin nikmati fitur premiumnya. Namanya saja berlangganan, agar anda harus membayar dengan nominal rupiah tertentu tiap tiap bulannya.

Tapi, anda tak perlu risi gara-gara biaya langganannya masih terjangkau. Tak sekedar itu, anda dijamin bahagia dengan tontonan drakor yang begitu banyak. Silahkan anda mendownload dan menginstal aplikasinya di gadgetmu lewat Playstore. Ukuran filenya cuman 25 MB dan bisa diinstal di gadget dengan OS Android minimal 4.3.

6. iQIYI

iQIYI

Pada akhirnya, ada aplikasi nonton drakor yang bernama iqiyi. Aplikasi ini juga direkomendasikan untukmu untuk diinstal di gadgetmu. Dengan begitu, anda bisa menyaksikan drakor sepuasnya. Diketahui bahwa iqiyi dirilis oleh developer dengan sebutan serupa berasal berasal dari negara Tiongkok.

Oleh sebab itu, jangan heran jika banyak film ataupun drama Tiongkok di dalamnya yang bisa ditonton secara streaming. Tetapi tak perlu risi, anda masih tetap bisa melihat drakor sebab ada koleksi di didalam aplikasinya.

Ada menu bernama K-Drama Selection yang memuat banyak judul drakor. Anda bisa memilih sendiri judul drakor mana yang ingin ditonton secara gratis. Memang benar, anda tak perlu berlangganan saat ingin lihat drakor maupun drama-drama lainnya di iqyi.

Anda lumayan mendownload dan menginstal aplikasinya lewat Playstore dengan ukuran arsip bervariasi berdasarkan perangkat gadget yang digunakan. Minimal aplikasi ini bisa diinstal di gadget berbasis Android minimal versi 4.4.

7. SBS – On Air

SBS-On-Air

Ada juga aplikasi nonton drakor bernama SBS – On Air. Aplikasi yang bisa anda gunakan saat ingin saksikan drakor langsung berasal dari sistem siarannya. Menjadi, ada banyak channel televisi asal Korea yang menayangkan drakor dan anda bisa langsung menontonnya lewat aplikasi ini.

Aplikasi ini terlalu cocok bagi anda sekalian para penggemar drakor yang ingin merasakan perbedaan makna orisinil Korea. Oleh sebab itu, ada lebih dari satu judul drakor yang belum bersubtitle bahasa Indonesia. Pasti saja hal itu membuatmu yang tidak memahami bahasa Korea kesulitan mengikuti jalan ceritanya.

Tapi demikian, masih banyak judul drakor yang telah bersubtitle bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia. Anda pilih saja yang telah bersubtitle sebab dipastikan banyak pilihan drakor yang bisa ditonton sepuasnya. Bukan sekedar drakor saja, namun juga film Korea dan acara televisi yang tidak kalah menariknya.

Dijamin, anda yang menyukai K-Pop tentu senang menggunakan aplikasi ini dikarenakan serba Korea. Menjadi, tidak heran jika aplikasi ini telah diunduh lebih berasal dari 5 juta orang di semua dunia. Anda yang tidak ingin ketinggalan bisa mendownload dan menginstal aplikasi SBS – On Air sekarang jugas lewat Playstore yang gratis. Anda harus mempunyai gadget minimal dengan OS Android versi 4.0.3. Ukuran arsip unduhannya sebesar 48 Mb.

8. WeTV

WeTV

Wetv juga tidak kalah populernya sebagai aplikasi nonton drakor yang masih eksis sampai sekarang. Aplikasi ini mengkoleksi banyak judul drakor berasal dari beraneka aliran. Mulai berasal dari percintaan yang romantis, lawak, kolosal atau berlatarbelakang kerajaan, action, dan masih banyak lagi.

Seluruh judul drakor itu bisa anda tonton secara gratis di gadgetmu. Anda tentu bahagia saksikan tiap judulnya sebab telah bersubtitle bahasa Inggris. Dengan begitu, anda dapat lebih nyaman di dalam mengikuti jalan ceritanya.
Tiap judul drakor bisa memuat belasan sampai puluhan episode.

Dimana masing-masing episodenya berdurasi lebih kurang 60 menit. Menjadi, anda harus membawa dampak jadwal melihat drakor itu supaya waktunya tidak bertabrakan dengan aktifitas keseharianmu. Aplikasi ini seperti Netflix original gara-gara ada banyak judul drama seri protesis Wetv sendiri. Menjadi, ceritanya benar-benar original dan bisa menjadi cocok denganmu disesuaikan aliran dan alur cerita yang ditampilkan.

Anda pilih saja drakor yang disesuaikan kesukaanmu gara-gara ada sinopsis di tiap judulnya. Aplikasi yang diciptakan oleh developer Image Future ini bisa anda temukan di Playstore. Ukuran filenya sebatas sebesar 47 Mb. Anda bisa menginstalnya di gadgetmu dengan spesifikasi OS minimal Android versi 4.4.

9. Dailymotion

Dailymotion

Aplikasi nonton drakor yang satu ini juga telah memadai populer di kalangan fans K-Pop. Dailymotion biasa digunakan memirsa film atau drakor di laptop. Tetapi sekarang, ada aplikasi versi mobilenya yang diberi julukan Dailymotion – The Home for Videos.

Aplikasi ini seperti Youtube yang bisa dikunjungi oleh siapa saja yang mai memirsa konten-konten di dalamnya. Tak kalau, beraneka judul drakor berasal dari bermacam aliran yang bisa dipilih dan ditonton sepuasnya. Anda dapat melacak judul drakor yang diinginkan lewat fitur pencariannya.

Ketikkan saja sebutan drakor atau seniman yang memerankannya pada kolom pencarian yang disediakan. Lalu, tekan search dan menanti sebagian detik sampai dimunculkan judul drakor seperti didalam pencarian itu. Anda tinggal mengklik saja judul drakornya dan bisa menontonnya secara streaming. Lumayan mudah dan cepat.

Menontonnya tak perlu menggunakan laptop lagi, tapi lumayan di smartphone yang anda mempunyai sekarang.
Dengan seluruh fitur dan banyak judul drakor di dalamnya, tidak heran jika aplikasi ini telah diunduh lebih berasal dari 50 juta orang di semua dunia. Jika tertarik, anda bisa menginstalnya lewat Playstore yang gratis. Anda harus miliki gadget dengan OS Android minimal versi 5.0.

10. KBS World

KBS-World

Masih ada aplikasi nonton drakor yang perlu anda ketahui informasinya. Julukan aplikasinya bernama KBS World yang dirilis oleh developer Kbs. Ada banyak channel drakor maupun film Korea yang bisa anda tonton sepuasnya.
Anda semata-mata memadai menggunakan smartphone untuk bisa menyaksikan drakor berasal dari aplikasi ini.

pasti saja harus mendownload dan menginstalnya terlebih pernah lewat Playstore yang gratis. Ukuran filenya
semata-mata lebih kurang 2 MB saja. Walaupun kecil, tapi fitur drakor di dalamnya jangan disepelekan sebab nyaris serupa dengan aplikasi-aplikasi homogen lainnya.

Kemungkinan aplikasi ini tidak cukup populer, tapi sebanyak sejuta orang di semua dunia telah mendownload aplikasinya sampai sekarang. Mereka telah memirsa drakor yang dipilih dan disukai berasal dari koleksi KBS World. Maka berasal dari itu, anda jangan hingga ketinggalan untuk ikut menontonnya juga berasal dari aplikasi ini.

Apakah anda mau ikut menggunakannya juga? Silahkan saja menginstalnya di gadgetmu. Siapkan pernah gadget Androidmu dengan OS minimal versi 2.2. Dengan spesifikasi seperti itu dan ukuran arsip yang kecil, dipastikan para penggemar drakor khususnya di Indonesia bisa menginstal aplikasinya sekarang juga.

LIHAT JUGA

Akhir Kata

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu mengikuti dan bagikan website ini kepada teman kalian semua dan selalu konsisten  mengunjungi Narasi.net.

Check Also

Download VN Mod Apk Pro Unlocked No Watermark Terbaru

Download VN Mod Apk Pro Unlocked No Watermark Terbaru

Narasi.net - Bagi anda yang kerap bersentuhan dengan proses editing video maka kita merekomendasikan untuk langsung menggunakan VN mod apk. Aplikasi edit video itu menawarkan banyak sekali kemudahan bagi tiap-tiap penggunanya, lantaran punyai tampilan yang memadai simple atau user interface. Dengan begitu siapapun akan langsung bisa menggunakannya dengan cepat dan hasil yang maksimal. Pasti ada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.