Friday , August 12 2022

TOP 10 Warna Rambut Wanita Paling Keren

Narasi.net – Hallo sobat selamat datang kembali, pada kesempatan kali ini admin akan memberitahukan tren rambut keren untuk wanita.

Di penghujung akhir tahun, para penata rambut mulai mengeluarkan prediksi tren rambut yang akan booming di tahun berikutnya. Diana Hadisuwarno, seorang penata rambut profesional, membocorkan prediksi tren warna rambut cool wanita selagi tengah mengisi acara webinar bertajuk Virtual Press Conference Hair Trend CBD Professional 2022 ‘Oceanation’.

Rupanya, warna-warna rambut yang kalem, natural, dan netral masih akan merajai tren rambut wanita di tahun 2022. Penasaran layaknya apa surat keterangan warna rambut cool wanita 2022 yang cocok untuk kulit wanita Indonesia?

Simak tetap artikel ini, ya!

1. Warm hazelnut

 

Kulit orang Indonesia cenderung lebih coklat atau sawo matang. Ada kalanya merasa jenuh jika harus mewarnai rambut dengan warna coklat melulu. Tetapi, ada banyak pilihan warna coklat yang cool untuk memperbarui tampilan rambutmu di year 2022. Pilih warna warm hazelnut dengan teknik balayage supaya tidak suntuk dengan warna coklat yang terus-menerus.

 

2. Brunette

Tak sekedar warm hazelnut, ada juga pilihan warna coklat lain layaknya brunette yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Yang satu ini punyai warna coklat yang lebih kalem dan soft buat anda yang ingin mencoba warna rambut coklat versatile.

 

3. Brown highlight

Mau mempunyai warna rambut baru yang fresh tanpa harus mewarnai total rambut? Pakai metode highlight aja! Disesuaikan dengan namanya, metode highlight cuman akan mewarnai sebagian bagian di rambutmu. Mau coba warna yang natural dan udah tentu cocok untuk kulit wanita Indonesia? Pilih highlight berwarna honey brown!

 

4. Salted caramel

Eiitss, menanti pernah. Rekomendasi warna rambut cool wanita yang satu ini bukan hidangan dessert, lho. Warna rambut ini memang sama dengan salted caramel yang kerap anda menyaksikan di dessert atau minuman favoritmu. Sedikit lebih terang daripada brunette, salted caramel yang punya hint orange ini akan memancarkan warna kulitmu yang sawo matang.

 

5. Auburn

Mau mencoba warna rambut dengan hint yang agak kemerahan, tetapi takut terkecuali warnanya sangat mencolok? Warna auburn udah tentu cocok buatmu. Auburn adalah warna coklat kemerahan yang masih soft, supaya bisa masuk untuk kebanyakan warna kulit.

 

6. Burgundy

Nah, jikalau anda penyuka tampilan grunge yang agak dark, cobain warna rambut burgundy!
Warna ini punyai campuran warna coklat, ungu, dan merah yang cantik untuk kulit wanita Indonesia. Jika anda sulit membayangkan warna rambut ini, burgundy sama dengan warna wine yang memberi
cii-ciri misterius dan karismatik di sementara yang mirip.

Nah, jikalau anda penyuka tampilan grunge yang agak dark, cobain warna rambut burgundy!
Warna ini mempunyai campuran warna coklat, ungu, dan merah yang cantik untuk kulit wanita Indonesia. Jika anda sulit membayangkan warna rambut ini, burgundy sama dengan warna wine yang memberi cii-ciri misterius dan karismatik di selagi yang serupa.

 

7. Brown black

Warna rambut yang satu ini barangkali jadi surat keterangan yang paling natural di antara semuanya. Gara-gara, warnanya serupa layaknya warna orisinil rambut orang Indonesia. Mirip halnya dengan namanya, brown black adalah warna rambut hitam yang tidak pekat, tapi miliki sentuhan warna coklat yang lembut.

 

8. Soft ash brown

Jika anda miliki warna kulit sawo matang atau cenderung tanned, warna rambut soft ash brown akan membuatmu terlihat lebih seksi dan menawan. Bahkan jika anda menata rambutmu dengan sedikit volume atau curl. Makin terlihat cantik dan kece!

 

9. Chestnut brown

Satu lagi nih surat keterangan warna rambut cool wanita yang nampak natural dan alami
chestnut brown. Warna ini merupakan perpaduan antara coklat auburn dengan sedikit hint warna merah. Kulitmu yang sawo matang bisa terlihat lebih glowing dengan warna rambut ini.

 

10. Warna pastel

Tidak seluruh orang ingin mempunyai warna rambut yang natural. Untuk menjawab jiwa nyentrik para pembaca Martha Tilaar, kita juga menyisakan satu surat keterangan warna rambut cool wanita yang berani didalam permainan warna.

Yaasss, warna rambut pastel masih akan tetap booming di kalangan pengagum rambut berwarna. Warna-Warna layaknya rose gold, pastel blue, lavender, atau tosca diprediksi masih akan merajai tren rambut wanita di tahunan 2022.

Gimana, telah menentukan pilihan warna rambut untuk menyambut tahunan baru?

 

Penutup

Semoga info diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya.
Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Dan jangan lupa untuk membagikan web site ini kepada kerabat, sobat, teman kalian dan tetap konsisten mengunjungi Narasi.net supaya tidak ketinggalan info terbaru lainnya berasal dari web kita. Terimakasih

Check Also

Merk Parfum Paling Banyak Disukai Wanita

Narasi.net - Penampilan seorang wanita rasanya tidak lengkap jika tidak ditambah dengan keharuman yang menguar berasal dari tubuhnya. Keharuman memang identik dengan kebersihan dan juga keanggunan, maka berasal dari itulah banyak wanita selalu mengidolakan merk parfum wanita yang bisa membantu mereka mengekspresikan diri. Berasal dari wangi parfum yang dipilih, syahdan juga bisa diketahui tentang kepribadian [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.