Friday , December 2 2022

17 Ide Desain Kafe Sederhana Terbaru 2022

Narasi.net — Ide Desain Cafe Sederhana Terbaru 2022, Kecenderungan kedai kopi yang semakin banyak membuat Anda tertarik untuk mencobanya.

Banyak orang menyukai desain kafe dasar di ruko kecil daripada alternatif lain karena lebih praktis dan efisien. Bahkan, Anda dapat memasukkannya ke dalam beberapa mode kontemporer yang unik.

Penasaran bagaimana dekorasi kafe yang sederhana namun indah di toko kecil? Prospekku akan merangkumnya khusus untuk Anda dalam artikel ini. Mari lihat apa yang terjadi!

Ide Desain Kafe Sederhana Terbaru 2022

17 Ide Desain Kafe Sederhana Terbaru 2022

Ide Desain Kafe Sederhana Terbaru 2022 Ide Desain Kafe Sederhana untuk Ruko Kecil Berikut adalah 17 ide kafe mudah di ruko sederhana untuk Anda mulai.

1. Kafe Kontemporer

Menggunakan konsep saat ini atau kontemporer seperti dekorasi cahaya yang sesuai dan sofa busa, Anda dapat membuat desain kafe dasar di ruko kecil.

Selanjutnya, pilihan warna di kafe modern harus diperhatikan. Rona netral seperti putih, coklat, dan abu-abu adalah titik awal yang baik.

2. Kafe dengan tema minimalis

Motif minimalis dapat digunakan tidak hanya di rumah, tetapi juga di kafe. Perlu Anda ketahui bahwa penggunaan ornamen minimal dan perabotan polos dapat menghasilkan citra yang ringkas dan menarik!

3. Kafe dengan nuansa klasik

Motif klasik juga dapat digunakan sebagai desain kafe sederhana di toko kecil. Anda dapat memikat klien dengan menambahkan perabotan dari tahun 1980-an atau 1990-an. Ingatlah untuk mempertahankan desain kafe yang ramah anggaran, oke?

4. Kafe luar ruangan

Jika Anda ingin menguji desain kafe baru di mana para tamu dapat merasakan udara segar, maka kafe outdoor adalah pilihan yang tepat.

Apalagi jika kafe tersebut berada di lingkungan yang sejuk. Pertahankan beberapa peluang foto untuk menarik lebih banyak perhatian klien.

5. Kafe yang Instagramable

Mereka yang mencari inspirasi desain kafe yang mudah di ruko mungil dapat menjelajahi alternatif kafe yang Instagramable.

Alasannya karena meski memiliki ruangan kecil, Anda tetap bisa menarik perhatian orang dengan berbagai pengaturan foto instagramable modern.

6. Kafe dengan nuansa pedesaan

Kafe pedesaan adalah salah satu desain kafe dasar paling populer di ruko kecil. Cafe rustic menggabungkan tanaman, batu bata, dan elemen alam lainnya ke dalam motif jadul.

7. Kafe taman di dalam

Anda dapat membawa alam ke dalam kafe dengan pilihan taman dalam ruangan jika Anda ingin tamu kafe merasakan kehalusan alam tanpa meninggalkan kafe. Buat beberapa tanaman merambat dan pot bunga cantik, serta beberapa hiasan untuk mereka.

8. Kafe retro

Anda dapat menyesuaikan kafe bersejarah untuk ditata pada tahun 1940-an, 1950-an, atau 1960-an. Anda bahkan dapat memilih subtema, seperti dekorasi vintage, rumah nenek, atau lokasi bersejarah di seluruh dunia.

9. Kafe di perpustakaan

Kafe perpustakaan, sering dikenal sebagai kafe buku, adalah motif desain kafe dasar untuk ruko kecil. Anda dapat menambahkan buku dari berbagai kategori berdasarkan target pasar Anda.

10. kafe kucing

Selain manusia, pasti ada makhluk hidup lain di kafe ini. Ya, kafe kucing adalah ide desain kafe dasar namun tidak biasa yang patut dipertimbangkan, terutama karena kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling populer.

Namun, fitur kafe kucing yang harus diperhatikan, terutama kesejahteraan kucing, seperti makanan, kebersihan kandang, dan tingkat stres, harus diperhatikan, terutama jika ada banyak tamu.

11. Kafe dengan motif tropis

Ada beberapa referensi tentang konsep kafe tropis yang layak, yang sangat penting mengingat kita tinggal di negara tropis.

Beberapa kafe di Bali mengadaptasi tema tropis melalui dekorasi bergaya hutan, sementara yang lain membuat kafe bergaya pantai. Apakah Anda ingin mencobanya sebagai desain kafe sederhana di toko kecil?

12. Kafe kreatif

Kafe artistik adalah kafe dengan seni halus yang mencerminkan pelukis seperti Picasso, Salvador Dali, dan Rembrandt. Anda juga dapat mengadaptasi karya seni Indonesia yang terkenal seperti karya Raden Saleh.

13. Kafe industri

Dengan memodifikasi bangunan pabrik, ruang penyimpanan, atau fasilitas industri lainnya, kafe bergaya industrial bisa menjadi alternatif desain kafe sederhana di ruko kecil. Selain itu, dapat beradaptasi dengan ruang kecil.

14. Mode kafe

Jika ini adalah desain dasar kafe terbaru di toko pakaian merek terkenal. Perusahaan mengakui kesempatan bagi para tamu untuk beristirahat dari berbelanja dan kafe mode dibentuk.

15. Acara TV atau kafe bertema film

Apakah Anda seorang pengagum berat acara televisi atau film? Jika demikian, Anda mungkin tertarik untuk mengubah plot fiktif untuk membuat desain kafe sederhana di ruko kecil.

Pilih film atau serial dengan karakter yang kuat, seperti Harry Potter, Narnia, atau film superhero seperti Batman, sehingga orang lain dapat dengan cepat mengenalinya.

16. Kafe dengan gaya bohemian

Boho atau bohemian mengacu pada suku nomaden dengan jiwa kreatif yang kuat yang tinggal di wilayah Bohemian.

Penangkap mimpi, meja berkaki rendah, tirai rajutan, bantal lantai, dan barang-barang lainnya adalah dekorasi umum di kafe boho.

17. Kafe dengan fokus budaya

Jika Anda tertarik dengan warisan budaya komunitas tertentu, Anda dapat menggunakannya di kafe. Namun, memilih kafe budaya mungkin menyulitkan untuk mengamankan peralatan dan dekorasi yang diperlukan. Ya, Anda harus hati-hati mengevaluasi kemungkinan ini sebelum Anda mulai.

Lihat Juga:

17 inspirasi desain kafe mudah di bangunan toko mungil dalam berbagai tipe ini bisa Anda jadikan panduan. Apakah Anda yakin ingin membuka kedai kopi sekarang?

Check Also

Stay Organized With RTM

Stay Organized With RTM

Narasi.net – There are many different applications that you can install on your iPhone, and …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *