Thursday , December 8 2022

5 Merk Sprei Berkualitas Terbaik Bagus, Adem dan Lembut

Narasi.net – Merk sprei paling baik yang bagus, saat digunakan tentu membawa dampak tidur semakin nyaman dan juga tubuh ulang segar keesokan harinya. Suatu sprei paling baik yang bagus, agar nyaman digunakan haruslah adem dan lembut supaya mutu tidur tetap terjaga.

Untuk persoalan warna dan motif,  akan lebih waktu jika sprei sesuai dengan kamar tidur. Hal ini akan membawa dampak kenyamanan di di dalam kamar semakin menyebabkan betah dan istirahat terasa lebih senang. Sepertinya memilih sprei memang harus perhatikan banyak hal, untuk itu semoga tips-tips yang akan diberikan bisa membantu.

Tips Memilih Sprei Bagus, Lembut dan Adem Saat Digunakan

Seperti yang udah disebutkan di atas, sprei yang bagus haruslah adem dan lembut sehingga nyaman digunakan. Menyesuaikan warna dan motif sprei dengan situasi kamar juga ternyata tidak kalah penting.

BACA JUGA

Lalu, sebaiknya harus mulai berasal dari mana pernah untuk beroleh sprei paling baik yang bagus? Jawabannya ada di tips memilih sprei bagus di bawah ini, silakan disimak ya.

Memilih Ukuran Sprei yang Sesuai dengan Kasur

Sebelum mencermati aspek yang lain, pastikan pernah ukuran kasur yang dimiliki supaya nantinya sprei yang dipilih disesuaikan ukurannya. Memilih dahulu ukuran yang kala juga bisa mengamankan diri berasal dari perasaan kecewa.

Pasalnya, tidak seluruh seri berasal dari suatu brand sprei mengeluarkan beraneka ukuran, terkadang ada desain yang limited edition. Supaya tanyakan dahulu ukurannya ya, agar tidak menyesal di akhir nantinya. Jikalau sprei yang sudah dipilih dengan baik ternyata stok ukuran yang diinginkan tidak ada, mood bisa jadi jelek bukan?

Ketahui Bahan Sprei dengan Rinci

Saat ini paling tidak ada 10 bahan sprei yang beredar di pasaran, semuanya punyai persentase komponen yang berbeda. Ada yang terdiri berasal dari satu bahan saja ada pula yang terdiri berasal dari kombinasi sebagian bahan dengan perbandingan tertentu.

Misalnya saja kain katun Cvc, bahan kain katun satu ini walaupun komponen utamanya katun, tapi rata-rata dicampuri viscose. Perbandingan umumnya 70 : 30, kombinasi katun dan viscose ini bertujuan sehingga sprei bukan hanyalah nyaman tetapi juga tidak mudah kusut.

Lalu ada pula katun Twill, jika katun Cvc punyai campuran viscose, maka Twill punyai campuran 2% bahan spandex. Walaupun serupa-serupa jenis katun, tapi keduanya berbeda, Twill sedikit lebih tipis supaya cocok digunakan pada area panas.

Supaya saat memilih sprei, jangan sebatas berhenti pada kata kain katun saja ya, memperhatikan jenis katun atau kain apakah itu. Pada tahap ini merupakan yang paling krusial agar sprei yang lembut dan adem bisa didapatkan dan bukan sekedar bagus saja.

Menyesuaikan Warna Sprei dengan Kamar

Menyesuaikan warna sprei dengan kamar harus didahulukan daripada memilih motifnya, ini agar sprei dan kamar selaras. Untuk mempermudah, bisa menyandingkan foto ruangan kamar dengan warna sprei yang akan dipilih. Dengan begini warna sprei tidak akan melenceng atau antagonis dengan kesan kamar supaya tingkatkan kenyamanan.

Memilih Motif Sprei yang Cocok

Memilih motif sprei sebenarnya susah-susah mudah tergantung interior dan cat di di dalam kamar. Untuk kamar yang udah ramai, dengan beraneka hiasan di dinding, akan tidak cukup selagi memilih motif sprei yang sangat mencolok.

Akan tapi, jika dinding kamar lebih menggunakan tidak lebih berasal dari dua warna, memilih motif yang mencolok tidak persoalan. Motif yang mencolok atau ramai akan menaikan keadaan kamar jadi lebih hidup dan berkarakter.

Membandingkan Beberapa Merk yang Dipilih

Jika telah memperoleh sebagian sprei yang bisa dipilih, membandingkannya satu persatu adalah metode yang paling tepat. Dengan begini, memilih satu sprei yang diinginkan menjadi lebih mudah. Jika membeli secara offline atau langsung di toko, jejerkan saja semuanya berdampingan supaya terlihat perbedaanya.

Dengan begini akan sangat mengerti keistimewaan dan kekurangan masing-masing sprei. Kalaupun pada tahap ini masih mempunyai sangat banyak pilihan, tenang, masih ada cara lain untuk membantu memutuskan.

Pertimbangkan Harga Sprei yang Dipilih

Langkah paling akhir adalah membandingkan harga sprei yang akan dipilih, kriterianya pasti harga sprei harus disesuaikan budget yang direncanakan. Pada tahap ini, eliminasi sprei yang harganya jauh di atas budjet supaya ketika hingga dirumah tidak menyesal.

Jika tengah ada diskon atau potongan harga, langkah satu ini juga bisa jadi pertimbangan untuk memutuskan. Biasanya di akhir atau awal bulan, terdapat banyak diskon baik di toko online maupun offline. Berasal dari seluruh tips-tips di atas, rasanya telah lumayan membantu untuk memilih sprei mana yang bagus, adem, lembut dan paling baik.

Sehingga lebih selagi, tak sekedar tips memilih sprei, kali ini juga akan dibagikan rekomendasi sprei yang bagus. Tentunya rekomendasi di bawah ini bukan sekedar cuman rekomendasi, tetapi dilengkapi review lengkap yang relevan.

5 Rekomendasi Merk Sprei yang Bagus dan Nyaman Ketika Dipakai

Merk sprei yang ada pada rekomendasi dan review berikut telah tentu bagus dan nyaman saat dipakai. Segala sesuatunya telah dipertimbangkan mulia berasal dari motif sampai bahan sprei yang digunakan. Menjadi, tanpa panjang lebar, mari langsung di simak saja rekomendasi dan review brand spreinya di bawah ini :

1. Ellenov Katun Jepang Polos

Ellenov-Katun-Jepang-Polos

Ellenov merupakan salah satu merk sprei katun Jepang yang bagus dan udah dianggap. Bahannya merupakan 100% katun Jepang orisinil dan tidak menggunakan campuran bahan lain seperti polyester. Tak hanya adem, lembut dan nyaman saat digunakan, warnanya juga tidak luntur saat dicuci dan juga permukaanya tidak berbulu. Pada bagian karet, tepinya dijahit dengan rapi sepanjang 20 cm supaya tidak mudah tanggal dan tetap seperti baru.

Kelebihan Ellenov Katun Jepang Polos

  • 100% menggunakan katun Jepang Asli
  • Jahitan tepi karet rapi
  • Permukaan sprei tidak berbulu
  • Sprei lebih adem, nyaman dan lembut saat digunakan
  • Dilengkapi sarung bantal dan guling

Kekurangan Ellenov Katun Jepang Polos

  • Masih sulit ditemukan kecuali online atau toko besar
  • Sedikit lebih mahal

Harga Ellenov Katun Jepang Polos

Nama Toko Harga Keterangan
Blibli Rp 144.500
Tokopedia Rp –
Shopee Indonesia Rp 139.000
Bukalapak Rp-
JD ID Rp 144.000
Lazada Rp 149.000

2. Kintakun Dluxe Spring Hills

Kintakun-Dluxe-Spring-Hills

Bagi yang puas tema alam dengan beraneka motif daun dan juga warna yang menyejukan, Sprei Kintakun Dluxe Spring Hills patut dicoba. Dengan bahan dasar microtex, review sprei kintakun satu ini sangat positif dan nyaris paripurna.

Teknologi print disperse juga diterapkan guna mempertahankan kain tetap lembut, nyaman plus warnanya awet dan tidak luntur. Tak sekedar itu, sprei Kintakun satu ini juga dibanderol dengan harga yang bersahabat agar tidak menguras kantong.

Kelebihan Kintakun Dluxe Spring Hills

  • Berbahan dasar microtex
  • Menggunakan teknologi print disperse
  • Kain lembut dan tidak mudah luntur
  • Hadir dengan tema alam
  • Harganya sangat terjangkau

Kekurangan Sprei Kintakun Dluxe Spring Hills

  • Bahan kurang adem
  • Sulit ditemukan di toko offline

Harga Kintakun Dluxe Spring Hills 180 x 200 cm

Nama Toko Harga Keterangan
Blibli Rp 73.000 Diskon 43%
Tokopedia Rp 96.000
Shopee Indonesia Rp 91.000
Bukalapak Rp 93.000
JD ID Rp 159.000
Lazada Rp 65.000 Diskon 55%

3. My Love Motif Dandelion

My-Love-Motif-Dandelion

Lihat bunga dandelion yang menari tertiup angin rasanya memberikan kesan damai dan tenang bahkan ditemani langit biru yang cerah. Bagi yang ingin merasakan mood ini, rasanya mencoba My Love Motif Dandelion perlu dipertimbangkan.

Bahkan bahannya yang terbuat berasal dari katun twill membawa dampak sprei bukan cuman bagus namun nyaman, sejuk, lembut dan tidak mudah kusut. Desain print image yang digunakan juga mengakibatkan motif dandelion yang cantik ini akan bertahan sangat lama meskipun dicuci berkali-kali.

Kelebihan My Love Motif Dandelion

  • Terbuat dari bahan katun twill 40S
  • Tekstur sprei lembut, adem, nyaman dan tidak mudah kusut
  • Warna dan motif tidak mudah luntur
  • Tersedia dalam berbagai ukuran
  • Hadir dengan set lengkap

Kekurangan My Love Motif Dandelion

  • Harganya lumayan mahal
  • Motif yang lumayan sulit didapatkan

Harga My Love Motif Dandelion 180 x 200 CM

Nama Toko Harga Keterangan
Blibli Rp 168.000
Tokopedia Rp 148.000 Diskon 20%
Shopee Indonesia Rp 153.000
Bukalapak Rp 158.000
JD ID Rp –
Lazada Rp 175.000

4. Chelsea Micrtotex Polos

Chelsea-Micrtotex-Polos

Chelsea Microtex Polos merupakan salah satu merk sprei polos yang terus menggunakan bahan microtex yang berkualitas. Bahannya lembut, tahan lama dan juga tidak mudah luntur meski berkali-kali dicuci. Bagi yang tidak tahan panas, sprei seri satu ini juga adem saat digunakan dan tidak membawa dampak iritasi kulit. Satu setnya udah dilengkapi dengan sarung bantal dan guling senada dan berasal dari bahan yang serupa persis.

Kelebihan Chelsea Microtex Polos

  • Menggunakan bahan microtex berkualitas
  • Sprei lembut, adem dan nyaman saat digunakan
  • Tidak mudah luntur meski dicuci berkali-kali
  • Hadir dengan set lengkap
  • Harga bersahabat

Kekurangan Chelsea Microtex Polos

  • Tidak memiliki fitur anti air
  • Sprei berbulu

Harga Chelsea Microtex Polos Full

Nama Toko Harga Keterangan
Blibli Rp 118.000
Tokopedia Rp 118.000
Shopee Indonesia Rp 85.000 Diskon 22%
Bukalapak Rp –
JD ID Rp 118.000
Lazada Rp 145.000

5. Bonita Motif Viviane

Sprei bonita sebagian tahun belakangan ini mulai masuk ke didalam jajaran merk sprei paling baik 2018 berkat kualitasnya yang terpercaya. Kali ini, Bonita Motif Viviane hadir dengan bahan microtencel dengan tema kupu-kupu yang latif.

Bahan microtencel ini dipilih tidak cuman karena harganya terjangkau, bahannya juga adem, lembut, halus dan nyaman. Teknologi pewarnaan yang diterapkan juga berisi motif kupu-kupu yang cantik tidak akan luntur didalam waktu yang lama.

Kelebihan Bonita Motif Viviane

  • Bahan microtencel membuat sprei halus, lembut dan sejuk
  • Warna dan motifnya tidak mudah luntur
  • Hadir dengan set lengkap
  • Harga terjangkau
  • Menggunakan teknologi print image

Kekurangan Bonita Motif Viviane

  • Untuk motif satu ini lumayan sulit didapatkan
  • Sementara hanya tersedia ukuran 120 x 200 CM

Harga Bonita Motif Viviane 120 x 200 CM

Nama Toko Harga Keterangan
Blibli Rp 75.000 Diskon 43%
Tokopedia Rp 90.000
Shopee Indonesia Rp 95.000
Bukalapak Rp 91.000
JD ID Rp –
Lazada Rp 96.000

Rekomendasi Merk Sprei Paling Terbaik

Memadai sulit untuk memilih satu rekomendasi brand sprei yang paling bagus berasal dari seluruh rekomendasi dan review di atas. Semuanya udah merupakan yang paling baik, bagus, nyaman, lembut dan juga adem saat digunakan, berasal dari segi harga perbedaanya juga tidak terlampau jauh.

Akan namun, yang paling baik tetap sekedar ada satu, untuk kali ini berdasarkan jenis kain dan harga yang ada, brand sprei paling baik adalah California. Hadir dengan seri motif Naraya yang menitik beratkan pada paradoksal warna biru, ungu, dan pink dan juga motif bulu yang latif, seri satu ini termasuk wah tapi tidak berlebihan.

Jika dinilai berasal dari mutu bahan, seri satu ini  menggunakan bahan katun murni yang udah tentu hadir dengan mutu yang sangat baik. Warnanya tidak akan cepat pudar meskipun telah dicuci berulang-kembali kali, tak sekedar itu berasal dari segi harga masih terjangkau dan sepadan dengan kualitasnya.

Akhir Kata

Untuk memperoleh merk sprei paling baik, sprei bukan saja  bagus tetapi harus lembut, adem dan nyaman saat digunakan. Untuk dapat memilih sprei paling baik, bisa mengikuti tips di atas yaitu mulai berasal dari memilih ukuran sprei sampai mempertimbangkan harganya.

Perhatikan jenis bahan yang digunakan untuk memicu sprei juga tidak kalah penting sehingga memperoleh merk sprei paling baik yang bagus. Lalu sehabis itu, bisa memilih salah satu sprei yang telah direkomendasikan dan juga dilengkapi dengan review lengkap yang relevan di atas.

Bagaimana? Apakah pembahasan tentang tips memilih sprei sampai rekomendasi merk sprei paling baik di atas membantu? Jika iya, bisa tolong sebarkan kabar berfungsi ini di sosial media sehingga semakin banyak yang terbantu ya.

Check Also

iPhone Utilities Everyone Must Have

iPhone Utilities Everyone Must Have

Narasi.net – It’s easy to say that one of the best aspects of the Apple …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *