7 Merk Eyeliner Terbaik yang Bagus dan Tahan Lama

Narasi.net – Eyeliner merupakan product kecantikan yang fungsinya untuk merias bagian mata. Untuk memperindah bagian mata sehingga menambahkan kesan tegas dan hidup, tak hanya menggunakan maskara maka bisa  dilengkapi dengan pemakaian eyeliner. Ada lebih dari satu merk eyeliner paling baik yang di jual di pasaran dengan bentuk dan harga bervariasi.

Dikarenakan salah memilih product eyeliner akan menyebabkan riasan jadi tidak maksimal. Sehingga Kamu tidak salah didalam memilih product eyeliner, di dalam artikel kali ini akan dibahas tips memilih eyeliner &Nbsp;Yang berkualitas dan lebih dari satu rekomendasi product eyeliner paling baik.


Tips Memilih Merk Eyeliner Terbaik untuk Acara Formal/Non Formal

Daftar Baca Cepat Tampilkan

1. Tentukan Hasil Akhir yang Diinginkan

Tentukan-hasil-akhir-yang-diinginkan

Eyeliner beri tambahan hasil akhir yang bervariasi. Jika ingin tampil dengan model smokey yang berbaur dengan eyeshadow, eyeliner bentuk pensil benar-benar cocok Kamu gunakan. Untuk menghasilkan gaya smokey, Kamu bisa membaurkan dengan perlindungan cotton bud.
Akan tapi, jika ingin hasil garis eyeliner yang lebih tegas dan tajam, maka eyeliner yang cocok Kamu gunakan yaitu bentuk gel, cair, atau spidol.


2. Cek Ujung Eyeliner

Cek-ujung-eyeliner

Eyeliner bentuk spidol, cair, gel maupun pensil masing-masing akan merubah hasil akhir. Menjadi, selagi Kamu membeli sebaiknya cek pada bagian ketajaman mata pensil apakah miliki  ukuran yang besar atau kecil. Dibandingkan dengan eyeliner bentuk gel atau cair, eyeliner pensil yang bersifat waterproof amat direkomendasikan untuk make up sehari-hari sebab lebih gampang dibersihkan.

&Nbsp;Eyeliner bentuk pensil punyai dua varian, berbentuk pensil yang bisa diisi lagi dan bentuk pensil dengan diserut. Sebab enteng cara penggunaannya, maka eyeliner pensil memang benar-benar direkomendasikan bagi yang masih pemula. Walaupun lebih ringan luntur dibandingkan dengan tipe eyeliner lainnya, akan tapi Kamu tetap bisa meraih riasan mata yang menarik dengan pengaruh blur.


3. Tentukan Warna

Tentukan-warna

Dalam memilih warna eyeliner tidak harus hitam, karena ada warna-warna lainnya seperti brown, grey, blue, white dan lain-lain. Jika Anda menginginkan warna natural dan tidak terlalu tegas, warna brown merupakan pilihan yang tepat.

 


4. Cek Tingkat Ketahanan Eyeliner

Cek-tingkat-ketahanan-eyeliner

Tips yang paling akhir kala membeli eyeliner untuk hasil yang berkualitas yaitu dengan mengukur taraf ketahanannya. Kamu bisa menggunakan tester yang ada dengan mencoba membawa dampak garis pada punggung tangan.

Biarkan selama 30-50 detik sehingga mengering. Sehabis tersebut Kamu bisa mencoba menggosok secara perlahan menggunakan tangan, maka taraf ketahannya akan bisa terlihat tahu. Apakah product eyeliner yang Kamu coba ringan hilang atau lebih tahan lama.


Rekomendasi Merk Eyeliner Terbaik yang Berkualitas

1. Wardah EyeXpert Optimum Hi- Black Liner

Wardah-EyeXpert-Optimum-Hi-Black-Liner

Dengan adanya eyeliner brand Wardah Eyexpert, siapapun bisa merias mata supaya terlihat lebih latif. Eyeliner Wardah Eyexpert didesain dengan bentuk spidol, supaya memudahkan Kamu selagi merias bagian mata, terutama bagi yang masih pemula. Brand ini menghadirkan eyeliner berwarna silver yang mengimbuhkan tampilan mewah pada hasil selanjutnya.

Bentuknya yang ramping terlampau cocok digunakan untuk disimpan di dalam make up bag kala bepergian. Jika dilihat secara sekilas, maka kuas eyeliner tampak kaku. Tapi, jika udah diaplikasikan akan terlalu nyaman dan fleksibel. Gara-gara terhitung product eyeliner waterproof, Kamu tidak mesti risi jika terkena air pada tempat mata. Harga yang dibanderol yaitu kisaran Rp62.500,00 sampai Rp79.000,00.


2. Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner

Maybelline-Eyestudio-Hypersharp-Liner

Eyeliner Maybelline memang terlampau familiar di kalangan wanita yang puas merias bagian mata dengan eyeliner. Eyeliner ini memang memadai gampang diaplikasikan, lebih-lebih untuk mereka yang masih pemula. Gara-gara kuas eyeliner didesain dengan bentuk yang tipis, soft, dan runcing, supaya terlalu ringan diaplikasikan.

Ketebalan kuasnya juga terlalu tipis, yaitu sebatas berukuran 0,01 mm. Hal itu yang menjadikan product eyeliner Maybelline mempunyai energi tarik tersendiri, sebab bisa mengimbuhkan hasil yang presisi. Jika Kamu ingin hasil yang lebih tebal, maka dapat mengaplikasikan eyeliner lebih dari satu kali secara berulang. Harga untuk product eyeliner merk ini yaitu kisaran Rp72.000,00 – Rp93.000,00.


3. Make Over Eyeliner Pencil

Make-Over-Eyeliner-Pencil

Jika Kamu lebih puas menggunakan eyeliner didalam bentuk pencil, Make Over Eyeliner Pencil benar-benar cocok untuk dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Product eyeliner ini amat pigmented dan punyai tekstur yang lembut. Menjadi, pada sementara diaplikasikan ke kelopak mata,akan enteng kering dan hasilnya memuaskan.

Eyeliner ini juga terhitung product waterproof, agar menjadikan Kamu lebih yakin diri gara-gara tidak risi luntur selagi menggunakannya. Sayangnya, product ini belum smudgeproof, supaya bisa membawa dampak meleber ketika mata berminyak secara berlebihan. Harga yang dibanderol yaitu kisaran Rp63.000,00 hingga Rp80.000,00.


4. NYX Jumbo Eye Pencil

NYX-Jumbo-Eye-Pencil

Kamu menghendaki product eyeliner yang multifungsi? NYX Jumbo Eye Pencil bisa dijadikan sebagai pilihan paling baik. Eyeliner berasal dari brand NYX punyai dua manfaat sekaligus, pertama yaitu untuk memicu garis mata sehingga terlihat lebih tegas dan kedua dapat digunakan sebagai eyeshadow.

Product eyeliner ini mempunyai aroma yang lebih dominan pada bahan kimia, tetapi jika udah diaplikasikan maka aroma itu tidak akan tercium lagi. Teksturnya memadai pigmented dan creamy, menjadi di dalam sekali goresan saja udah memberi tambahan warna dan hasil yang exited. Harga untuk product ini yaitu kisaran harga Rp56.000 hingga Rp80.000,00.


5. Viva Queen Perfect Art Eyeliner Pen

Viva-Queen-Perfect-Art-Eyeliner-Pen

Jika Kamu melacak product eyeliner didalam bentuk spidol yang waterproof dengan harga terjangkau, Viva Queen Perfect Art Eyeliner Pen dapat dijadikan pilihan yang tepat. Product eyeliner ini punyai banyak sekali keunggulan.

Salah satunya yaitu mengimbuhkan warna hitam yang terlalu intens, menjadi dengan sekedar sekali goresan telah mengimbuhkan hasil yang konkret dan tidak mengecewakan. Tak hanya tersebut, juga didesain dengan kuas yang runcing dan lembut. Menjadi pada pas diaplikasikan, product eyeliner berasal dari Viva Queen akan lebih cepat kering dan semata-mata dibanderol dengan harga kira-kira Rp44.000,00 hingga Rp66.000,00.


6. Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen

Mizzu-Perfect-Wear-Eyeliner-Pen

Walaupun terhitung di dalam kategori eyeliner yang dipatok dengan harga murah, tetapi kualitasnya memang tidak dapat diragukan lagi. Kamu bisa membeli product eyeliner ini dengan dua warna sekaligus yaitu black dan brown.

Bagian ujung kuas yang didesain secara tipis dan tajam, maka akan tingkatkan kenyamanan sementara digunakan. Sehabis diaplikasikan, product eyeliner ini lebih cepat kering dan warnanya langsung terlihat menyadari. Taraf ketahanannya memadai lama jika tidak dikucek atau digosok. Harga untuk product ini yaitu kisaran Rp38.000,00 hingga Rp55.000,00.

7. Pixy Perfect Eyeliner

Pixy-Perfect-Eyeliner

Kamu tengah melacak merk eyeliner paling baik dengan harga yang murah? Pixy Perfect Eyeliner dapat dijadikan pilihan paling baik. Walaupun harganya murah, tapi hasilnya memadai memuaskan. Dengan sekali pengaplikasian udah memberi tambahan warna hitam yang memadai pekat.

Gara-gara bentuknya cair, maka product eyeliner ini bisa bertahan lebih lama. Tidak cuman lebih dari satu keunggulan di atas, bentuk kuasnya didesain runcing dan tidak kaku. Dengan begitu akan memudahkan Kamu pas mengaplikasikannya. Sebab bersifat waterproof, maka akan tingkatkan taraf kepercayaan diri Kamu kala menggunakan. Harga untuk product eyeliner merk ini yaitu kisaran Rp32.000,00 – Rp40.000,00.


Kesimpulan

Banyak orang yang merasa bingung sementara memilih product eyeliner, dikarenakan tiap-tiap product menawarkan keunggulannya masing-masing. Dengan mengerti type-model dan bentuk eyeliner, maka akan memudahkan Kamu didalam memilih product eyeliner yang tepat. Tujuh merk eyeliner paling baik yang telah dibahas di atas, akan memudahkan Kamu didalam memilih product yang disesuaikan dengan keinginan.

 

Penutup

Semoga info diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Dan jangan lupa untuk membagikan web site ini kepada kerabat, sobat, teman kalian dan tetap konsisten mengunjungi Narasi.net supaya tidak ketinggalan info terbaru lainnya berasal dari web kita. Terimakasih

Check Also

Merk Parfum Paling Banyak Disukai Wanita

Narasi.net - Penampilan seorang wanita rasanya tidak lengkap jika tidak ditambah dengan keharuman yang menguar berasal dari tubuhnya. Keharuman memang identik dengan kebersihan dan juga keanggunan, maka berasal dari itulah banyak wanita selalu mengidolakan merk parfum wanita yang bisa membantu mereka mengekspresikan diri. Berasal dari wangi parfum yang dipilih, syahdan juga bisa diketahui tentang kepribadian [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.