Tuesday , August 9 2022

Asuransi Kematian di Indonesia

Narasi.net – Perusahaan asuransi yang satu ini telah punya pengalaman lebih kurang 100 tahun lebih di wilayah Amerika Perkumpulan. Dengan pengalaman panjang seperti ini, Cigna memang tidak perlu diragukan lagi kinerjanya.

Cigna apalagi sedia kan banyak pilihan product bagi nasabahnya, agar tiap-tiap nasabah dapat memilih asuransi disesuaikan dengan keperluan mereka. Di antara sejumlah produknya, Cigna Protection Exclusive Plus jadi salah satu yang paling banyak diminati.

Asuransi ini memberikan dukungan kematian jika ada salah satu anggota keluarga yang meninggal dunia. Nilai santunan yang diberikan juga memadai besar, yakni sampai mencapai Rp 20 miliar.

LIHAT JUGA

1. Asuransi Jiwa Cigna

Perusahaan asuransi yang satu ini telah punya pengalaman lebih kurang 100 tahun lebih di wilayah Amerika Perkumpulan. Dengan pengalaman panjang seperti ini, Cigna memang tidak perlu diragukan lagi kinerjanya.

Cigna apalagi sediakan banyak pilihan product bagi nasabahnya, supaya tiap tiap nasabah dapat memilih asuransi disesuaikan dengan keperluan mereka.

Di antara sejumlah produknya, Cigna Protection Exclusive Plus jadi salah satu yang paling banyak diminati.

Asuransi ini memberikan pertolongan kematian jika ada salah satu anggota keluarga yang meninggal dunia. Nilai santunan yang diberikan juga memadai besar, yakni sampai mencapai Rp 20 miliar.

2. Asuransi Jiwa AIA

AIA juga mempunyai product asuransi kematian yang diberi julukan AIA Critical Protection. Product yang satu ini juga akan memberikan pemberian keuangan pada keluarga, jika tertanggung meninggal dunia.

Ini akan jadi pilihan yang tepat untuk mereka yang tengah memerlukan dukungan keuangan implikasi resiko kematian.

AIA juga menawarkan masa pembayaran iuran pertanggungan asuransi yang beraneka, yakni mulai berasal dari 10 sampai 20 tahun dengan jumlah pertanggungan mencapai 2 kali lipat untuk resiko kematian.

3. Asuransi Pemakaman Oja

Oja merupakan asuransi pemakanan pertama di tanah air, menjadi wajar saja jika product ini belum memadai dikenal luas. Pada dasarnya, product ini memang secara spesifik ditujukan untuk menanggulangi biaya pemakaman, jika berjalan resiko kematian pada tertanggung.

Ini akan sangat membantu keluarga yang ditinggalkan, mengingat di tanah air sendiri biaya pemakaman ini terbilang memadai besar.

Besaran iuran pertanggungan asuransi asuransi ini juga memadai terjangkau, yakni mulai berasal dari Rp15 ribuan sampai Rp150 ribuan perbulan.  Sedangkan pembayaran santunan pemakaman yang didapatkan bisa mencapai sampai Rp100 juta.

4. Asuransi Great Eastern Life

Perusahaan asuransi yang satu ini juga sediakan asuransi kematian yang memadai menarik. Pengajuan klaim asuransi bisa dijalankan 90 hari sehabis tertanggung dinyatakan meninggal dunia.

Tapi jika pengajuan klaim ditunaikan sesudah melampaui masa menanti itu, maka klaim ini harus disertai dengan surat keterangan tentang keterlambatan klaim.

Sedangkan pencairan klaim biasanya akan membutuhkan 14 hari kerja atau lebih-lebih lebih lama (Jika dibutuhkan investigasi).

5. Asuransi AXA

AXA merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia dan miliki banyak product pilihan bagi nasabahnya. Tak sekedar resiko kesehatan, asuransi AXA juga memberikan pertolongan pada resiko kematian nasabahnya.

Nilai uang pertanggungan yang bisa didapatkan juga terbilang memadai besar. AXA memberikan pertanggungan mulai berasal dari 100%-200% untuk seluruh resiko sakit maupun resiko kecelakaan yang memicu resiko kematian tertanggung.

6. Asuransi Allianz

Allianz punyai fitur Allianz Uang Duka yang menawarkan santunan kematian bagi para nasabah pengguna product Allianz. Fitur ini bisa diakses dengan mudah,  lebih-lebih mulai taraf Rt/ RW dan juga kelurahan.

Tak hanya fitur itu, Allianz juga miliki Smartprotection Group Term Life yang menerapkan asas gotong royong untuk menanggulangi biaya pemakaman, mulai berasal dari pengurusan jenazah sampai pengurusan tanah pemakaman.

Iuran pertanggungan asuransi yang ditawarkan mulai berasal dari Rp 15 ribuan dengan faedah santunan mencapai Rp 2 juta.

7. Asuransi Prudential

Perusahaan asuransi yang satu ini dikenal punyai lumayan banyak product. Prupersonal Accident Death disablement Plus Syariah merupakan product asuransi yang memberikan pertolongan pada resiko kecelakaan, di mana prinsip yang diterapkan adalah syariah.

Nilai pertanggungan yang diberikan mencapai 300% untuk resiko meninggal dunia. Tidak cuman itu, Prudential juga memberikan santunan bagi nasabah yang mengalami stigma keseluruhan.

Pilih Asuransi Kematian dengan Cermat sejak Awal

Menggunakan layanan asuransi kematian bukan lagi sesuatu yang baru untuk lebih dari satu orang. Product ini diakui penting dan bisa memberikan pertolongan atas beragam biaya yang timbul implikasi resiko kematian.  untuk memperoleh fungsi maksimal, penting untuk memilih product asuransi kematian yang paling tepat semenjak awal.

Check Also

Perusahaan Pelacakan Kargo Ini Memperluas Bisnis Ke Geografi Baru Meskipun Terjadi Penurunan Global

Perusahaan Pelacakan Kargo Ini Memperluas Bisnis Ke Geografi Baru Meskipun Terjadi Penurunan Global

Narasi.net — Transportasi laut menghadapi beberapa tantangan, seperti kenaikan tarif dan kerugian kargo. Tahun ini, biaya pengiriman diperkirakan masih tinggi karena keterbatasan kapasitas peti kemas dan kemacetan pelabuhan. Wabah COVID-19 membuat rantai pasokan global menjadi kacau, dengan pelabuhan-pelabuhan utama tidak dapat memproses impor dengan cukup cepat, perusahaan truk kekurangan pengemudi, dan gudang kehabisan ruang. Ketidakseimbangan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.