Sunday , January 23 2022

Beredar Vidieo Viral Pelajar SMA, Yang di Rekam Pake Kamera Ponsel

Narasi.net – Halo sahabat seluruh berjumpa lagi bersama dengan admin, yang pada kesempatan kali ini. Akan mengimpormasikan kepada teman seluruh berkenaan vidio viral Yang beredar dimedia sosial, yang jadi buah bibir para netizen.

Sebuh vidio yang jadi viral di media sosial sehabis seseorang merekam vidio itu. Adengan di didalam vidieo itu pun jadi viral dikarenakan memperagakan adegan yang tida senonoh,
Kejadian itu menurut info yang beredar, berlangsung di. Lombok Nusa Tengara Barat,Ntb di didalam viddio itu yang berdurasi kira-kira 00: 29 detik itu memperagakan. Adengan yang tida seharusnya ditunaikan.

Sehinga vidioyang beredar di jejaring layaknya whatsapp jadi viral sebab. Adengan yang dilaukan kedua sijoli. adegan yang ditunaikan kedua sijoli ini dilakuka di didalam kamar dan salaseorang merekam adegan itu.

 

Beredar Vidieo Viral Pelajar SMA, Ynag di rekam Pake Kmaera Ponsel

Setelah vidio tersebut beredar fihak polisi pun turun tangan dan mencari dan meyelidiki vidieo yang beredar di media sosial tersebut.

 

Di Selelidiki fihak kepolisian

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan pihak kepolisian kini sedang menyelidiki hal itu. Yang berkordiasi dengan kepolisian Restrt Lombok timur.

“Kami harus tindak lanjuti dengan peyelidikan. pors setempat tetap bergerak ” ujarnya”
” Yang mengetahui masalah ini akan kami atasi dan melacak jelas sipa yang meyebarkan vidio itu” Tegas, Aryanto.

Polda NTB akan mencari siapa peyebar vidio inti kedua siswa di lombok timur,
Suatu Vidieo Ynag menampilkan perbuatan museum sepasang sejoli yang jadi viral di media sosial. belakangan orang yang ada dalam vidio lansung diamankan oleh aparat kepolisian.

 

Vidio Mesuem sejoli DI Tanjung Priuk

Dalam vidio itu sepasang muda-mudi tersebut berbuat asusila di suatu gang. Disebut-Sebut pasangan muda-mudi tersebut berada di wilayah Tanjung priuk jakarta utara.

Mereka laksanakan perbuatan museum di antara dua mobil yang terparkir hinga keperegok oleh warga yang ingin memarkirkan mobilnya ke garasi.

dinkutip berasal dari bebebrapah web ,Pelaku peyebaran vidio mesium sepasangan sejoli yang viral di media sosial pada akhirnya di tangkap.

ditangkap dengan pasangan yang ada di di di dalam vidio itu. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan pelaku penyebaran video asusila yang berjalan di. Tanjung Priok kini udah diamankan jajarannya.

kaporles metro jakarta utara kombes pol Guruh Arif Darmawan mengatakan. Pelaku penyebaran video asusila yang berlangsung di Tanjung Priok kini udah diamankan jajarannya.
Penangkapan pelaku penyebaran itu tidak lama sesudah sepasang sejoli. Yang ada didalam video mesum tersebut juga diamankan pada Kamis malam.

” Kemarin angota kita udah mengamankan beberapah pelaku terhitung yang meyebarkan vidio itu. Guruh menceritakan para pelaku di tangkap di kawasan tanjung priuk. Belakangan diketahui bila salasatu di antara pelakuk masih di bawah umur,
“Yang wanita, iya masih di bawah umur, sedangan kan untuk yang pria dia telah dewasa, sambung Guruh,

 

Penutup

Terimakasi buat teman seluruh yang sudah datang kewebsite kita semoga berita yang sudah di ulas di atas mengenai. Beredar Vidieo Viral Pelajar Sma, Yang di Rekam Pake Kamera Ponsel semoga bisa berfaedah untuk teman semuah.

Jangan lupa juga kunjungi Arikel. Narasi.net yang akan selalu memeberikan info yang terbaru buat kalian seluruh, smapai jupa lagi di pembahsan akhirnya

Check Also

Soal Ucapan Arteria Dahlan, Dedi Mulyadi Tanggapi Bijak: Jadi Pembelajaran Bagi Orang Sunda

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi. (Dok: DPR) Narasi.net - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menilai pemahaman nasionalisme yang bersifat jakartasentris malah melahirkan egoisme intelektual dan struktural. Pernyataan Kang Dedi Mulyadi tersebut adalah respons pro dan kontra ucapan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan yang meminta Jaksa Agung untuk mengganti kajati yang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *