Friday , September 30 2022

Cara Gabung Grup Twitter dengan Mudah

Cara Gabung Grup Twitter dengan Mudah

Narasi.net — Twitter mempunyai lebih dari satu fitur yang barangkali belum banyak diketahui pengguna, misalnya Komunitas Twitter. Sesudah itu, apa itu komunitas Twitter? Komunitas Twitter adalah lembaga memuat sekelompok pengguna dengan minat dan ketertarikan yang mirip.

Komunitas Twitter secara pengoperasiannya hampir mirip dengan fitur grup di Facebook. Di Twitter, terdapat sebagian komunitas yang bisa diikuti, misalnya komunitas dengan minat untuk jual-beli barang atau komunitas dengan ketertarikan bahasan seputar teknologi.

Pengguna yang belum terbiasa dengan fitur komunitas Twitter barangkali bakal sedikit kesulitan untuk mengoperasikannya. Pasalnya, opsi komunitas Twitter tak bakal bisa dijumpai secara langsung di layar aplikasi.

Sehingga opsi berasal dari fitur itu muncul di layar aplikasi, pengguna perlu bergabung pernah ke satu komunitas tertentu. Bila sudah bergabung, opsi komunitas Twitter dengan ikon berbentuk seperti dua orang, bakal ditambahkan di bagian bawah sisi tengah layar aplikasi.

Lalu, bagaimana cara gabung komunitas Twitter? Langkah awal yang bisa dijalankan buat gabung komunitas Twitter adalah dengan melacak tautan undangannya terlebih dahulu. Jika Kamu tertarik, berikut adalah cara melacak komunitas Twitter.

Cara mencari komunitas Twitter

  • Silakan buka halaman pencarian di Twitter.
  • Selanjutnya, cari komunitas tertentu yang sekiranya ingin diikuti dengan kueri seperti “komunitas jual beli”, “apple community”, dan sebagainya.
  • Setelah hasilnya ditampilkan, cari unggahan Tweet pengguna yang membagikan undangan gabung komunitas Twitter.

Itulah cara melacak komunitas Twitter. Cara itu manfaat saat kamu belum pernah mirip sekali bergabung atau jadi anggota komunitas Twitter. Sesudah menemukan tautan undangan itu, berikut adalah cara gabung komunitas Twitter.

Cara gabung komunitas Twitter

  • Pada unggahan Tweet berisi undangan gabung komunitas Twitter, silakan klik opsi “Lihat Komunitas”.
  • Selanjutnya, halaman profil dari komunitas tersebut bakal terbuka.
  • Pada halaman profil komunitas, silakan klik opsi “Gabung”.
  • Setelah itu, Anda bakal otomatis bergabung menjadi anggota pada komunitas Twitter itu.

Seandainya baru tergabung menjadi anggota komunitas Twitter untuk pertama kali, Kamu bakal saksikan munculnya ikon berbentuk dua orang di layar aplikasi Twitter. Dengan kemunculan ikon itu, artinya opsi dan halaman linimasa komunitas Twitter sudah aktif.

Bila sudah aktif, Kamu bisa melacak julukan komunitas Twitter lain langsung melalui halaman itu. Di halaman linimasa komunitas Twitter, hasil pencarian dapat fokus ke sebutan-julukan komunitas saja. Tidak bercampur unggahan lain seperti di halaman pencarian Twitter.

Setidaknya terdapat dua jenis komunitas Twitter yang dibedakan berdasar cii-ciri keanggotaannya. Pertama, komunitas Twitter dengan keanggotaan terbuka, artinya siapa pun bisa bebas bergabung tanpa perlu disetujui pernah oleh admin atau moderator.

Kedua, komunitas Twitter tertutup yang vital untuk jadi anggota di dalamnya membutuhkan persetujuan admin atau moderator terlebih dahulu. Lumayan mudah bukan untuk gabung komunitas Twitter?

Sebagai kabar tambahan, cara di atas dijajal pada aplikasi Twitter di iphone berbasis ios 15.5. Beda wadah untuk terhubung aplikasi Twitter, bisa saja bakal beda pula letak opsinya. Demikian cara gabung komunitas Twitter dengan mudah, selamat mencoba!!.

Check Also

Link Video Senior Bokeh 121.96.l33.248 Full HD

Link Video Senior Bokeh 121.96.l33.248 Full HD

Narasi.net — Tools aplikasi video bokeh 111.90.L50.208 tanpa sensor menghadirkan fitur lengkap dengan resolusi full HD yang unggulan supaya sanggup memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna saat mengaksesnya. Di dalam satu download, tool lengkap bisa langsung didapatkan. Teknologi dampak bokeh bisa dimanfaatkan untuk menyebabkan lebih dari satu bagian yang ada di latar belakang jadi buram. Hal [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.