Sunday , January 23 2022

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

Narasi.net – Cara meraih uang berasal dari Youtube ini semakin banyak diperbincangkan sekarang kan Guys, udah menyadari sebab para content creator menjadi tajir melintir selagi ini.

 

Bintang Youtube yang biasa disebut Youtubers pas ini, mereka menarik orang-orang jadi penonton dengan memicu konten video yang ditujukan untuk mengedukasi, menghibur, mengulas, dan jadi sesuatu yang hits.

Nah berikut cara anda supaya meraih penonton dan uang berasal dari Youtube!

 

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

Genre pendapatan pertama untuk cara menghasilkan uang berasal dari Youtube yang bisa saja besar akan anda dalami adalah iklan. Baik anda ingin menghasilkan uang di Youtube tanpa sebabkan video atau sebagai pembuat konten, bergabung dengan Program Kawan Youtube atau Youtube Partner dan menyiapkan monetisasi adalah langkah berarti.

Anda harus setuju untuk mengikuti seluruh kebijakan monetisasi Youtube dan tinggal di negara atau wilayah daerah Program Kawan Youtube ada. Sesudah itu anda bisa mengajukan monetisasi sesudah mencapai 1.000 subscribers dan 4.000 jam selagi tonton selama setahun paling akhir.

Berikut cara mendapatkan bayaran di YouTube dengan mengaktifkan monetisasi:

  • Masuk ke akun YouTube yang ingin kamu monetisasi.
  • Klik ikon untuk akun kamu di sudut kanan atas.
  • Klik YouTube Studio.
  • Di menu sebelah kiri, pilih Fitur Lainnya > Monetisasi.
    cara mendapatkan uang dari youtube
  • Baca dan setujui persyaratan Program Mitra YouTuber.
  • Buat akun Google AdSense baru, atau hubungkan yang sudah ada ke saluran kamu. (kamu memerlukan akun AdSense untuk menerima pembayaran.)
  • Tetapkan preferensi monetisasi kamu.
    cara mendapatkan uang dari youtube

Sesudah selesai, lagi ke dashboard dan klik tab Analytics di sisi kiri. Berasal dari sana, anda harus memilih Pendapatan berasal dari tab di bagian atas, lalu scroll ke bawah ke bagan Taksiran Pendapatan Bulanan untuk meraih citra perihal prediksi pendapatan Youtube anda Guys.

Menjadi gak enteng ya Guys untuk beroleh uang berasal dari Youtube, gara-gara akun anda pun harus sahih-sahih mencapai 1.000 subscribers dan 4.000 jam kala tonton selama setahun paling akhir. Tetapi cara meraih uang berasal dari Youtube ini sahih-sahih bisa menghasilkan uang untukmu lho, anda tinggal terus mengelola akun atau channel Youtube anda aja.

 

Penutup

Semoga info diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya.
Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Dan jangan lupa untuk membagikan web site ini kepada kerabat, sobat, teman kalian dan tetap konsisten mengunjungi Narasi.net supaya tidak ketinggalan info terbaru lainnya berasal dari web kita. Terimakasih

Check Also

7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Afiliator Pemula

Narasi.net - Hallo sobat selamat datang kembali bersama admin yang akan membahas mengenai kesalahan yang sering dilakukan oleh afiliator pemula. Bagi seorang pemula, seluk beluk affiliate marketing bisa jadi terlalu membingungkan. Tidak mengherankan jika para afiliator pemula seringkali sebabkan kesalahan dan kelanjutannya tersesat di dalam taktik afiliasi mereka. Walaupun begitu, bukan signifikan Kamu tidak bisa [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *