Thursday , December 8 2022

Download Telegram Mod Apk Terbaru 2022

Narasi.net – Tahukah anda bahwa aplikasi Telegram Mod Apk kini sediakan suatu layanan kirim pesan secara instan multiplatform, dan juga mempunyai basis Cloud spesifik bagi pengguna Android maupun ios. Terlebih lagi bahwa aplikasi itu punyai pesan Messenger yang di dalamnya ada beragam macam fitur menarik ketika di dalam penggunaannya, seperti mengirim pesan, video, foto, audio, dan lainnya.

Menariknya lagi untuk arsip yang bisa dikirim mencapai ukuran 1,5 Gb. Bagaimana tidak bahwa aplikasi Telegram ini udah diunduh oleh sebanyak 100 juta lebih pengguna aktif yang ulasannya mencapai 4 juta dengan ukuran aplikasi sebesar 61 Mb. Mayoritas pengguna aplikasi itu adalah para karyawan yang bekerja di corporate besar ternama di dunia.

Lantas juga aplikasi itu bisa memicu pesan dialog dengan jumlah 200 ribu berasal dari anggota baru yang dapat bergabung bersama dengan di dalamnya. Makanya tahu bahwa aplikasi ini benar-benar amat berfaedah dan dibutuhkan oleh suatu corporate untuk saling hubungan secara virtual dan menjalin komunikasi antar sesama karyawannya.

Makanya tidak heran bahwa Telegram Mod Apk jadi salah satu pilihan ideal dan paling baik bagi para penggunanya yang ingin nikmati fitur premium secara gratis, kondusif, dan tidak perlu ribet laksanakan top up. Untuk link unduhannya akan kita bagikan dibawah ini, makanya berasal dari itu pastikan anda simak tuntas klarifikasi akhirnya.

Review Aplikasi Telegram Mod Apk

Daftar Baca Cepat show

Review-Aplikasi-Telegram-Mod-Apk

Seperti yang diketahui bahwa Telegram merupakan salah satu aplikasi jenis chat paling baik yang diklaim paling ideal dan kondusif berkat adanya kode enkripsinya yang terkesan rumit dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya. Untuk anda yang ingin menggunakan fitur premiumnya secara gratis, maka kita telah menyiapkan link unduhannya aplikasi Telegram Mod Apk dibawah ini.

Aplikasi Telegram versi Mod Apk merupakan hasil modifikasi terbaru yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan tak terhitung fitur menariknya yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan versi originalnya. Versi terbarunya ini tengah banyak dicari, lantaran sajian fiturnya yang tidak biasa dan benar-benar tidak dimiliki versi resminya.

Misalnya saja berasal dari segi optimasi grafis yang tampak lebih memahami dan jernih dibanding sebelumnya.
Tidak cuman berasal dari itu juga, ukuran filenya yang sekarang lebih gampang dan tidak akan hingga membebani perangkat yang tengah anda gunakan. Nah, Telegram Mod Apk menyajikan opsi tema yang lumayan berbagai dan warna-warni pilihannya bisa anda tentukan. Dengan begitu akunmu tampak menarik dan tidak terus-menerus.

Untuk lebih jelasnya pada ulasan kelanjutannya akan kita informasikan secara rinci berkaitan fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Telegram versi Mod Apk ini. Kita jamin anda akan meraih kesan dan pengalaman yang berbeda selama didalam penggunaannya, dan mirip sekali tidak akan anda temukan di versi sebelumnya.

Fitur Unggulan Aplikasi Telegram Mod Apk

Fitur-Unggulan-Aplikasi-Telegram-Mod-Apk

Salah satu alasan versi terbarunya Telegram Mod Apk banyak diburu link unduhannya gara-gara adanya tambahan fitur menarik yang tidak dimiliki oleh versi terdahulunya. Dengan begitu kini anda bisa lebih memaksimalkan selama penggunaannya, lantaran anda bisa nikmati seluruh fitur menarik dan fitur premium yang dimilikinya secara gratis. Menarik bukan?

Sesudah itu apa saja fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Telegram Mod Apk versi modifikasinya ini? Yuk simak berikut klarifikasi lengkapnya:

1. Sinkronisasi Secara Otomatis

Fitur unggulan pertama yang akan kamu temukan di Telegram Mod Apk ini adalah bisa menjadikan semua kontak di perangkat terhubung secara otomatis dengan aplikasinya. Dengan begitu maka kamu tidak perlu repot lagi untuk menambahkan keseluruhan kontak yang ada lewat cara manual yang biasa kamu lakukan sebelumnya.

2. Bisa Berbagi Lokasi

Fitur keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh aplikasi Telegram versi Mod Apk yaitu memungkinkan setiap penggunanya bisa membagikan lokasinya terkini. Sehingga kamu bisa lebih mudah jika hendak memberikan alamat atau lokasi kepada seseorang yang meminta, sama halnya dengan WhatsApp yang tersematkan fitur seperti demikian.

3. Chat Tertutup

Pada versi resminya maka fitur yang satu ini sifatnya tertutup (privat) lalu di hide. Lain halnya dengan versi yang saat ini, karena bisa kamu munculkan kembali dengan mudah tanpa perlu ribet sedikitpun.

4. Pengiriman Pesan Cepat

Kamu tidak perlu khawatir selama menggunakan aplikasi Telegram versi modifikasinya ini, terutama dalam hal pengiriman pesan. Versi Mod Apk nya ini bisa menjadikan pesan terkirim dengan sangat cepat, tentunya juga harus didukung dengan jaringan internet yang stabil. Intinya sekarang ketika kamu ingin mengirimkan pesan yang sifatnya urgent tanpa delay, maka versi terbaru adalah solusinya.

5. Anggota Grup Tidak Terbatas

Pastinya kamu juga sudah mengetahui bahwa selama menggunakan aplikasi Telegram versi originalnya banyak sekali keterbatas, salah satunya pembuatan grup dengan jumlah anggota yang hanya beberapa saja. Namun dengan versi Mod Apk ini kamu bisa menambahkan kontak sebanyak mungkin tanpa adanya batasan sedikitpun.

6. Tersedia Stiker

Mirip dengan aplikasi WhatsApp versi Mod Apk, karena disini juga kamu akan disajikan berbagai stiker menarik dan lucu yang bisa digunakan untuk menghidupkan pesan obrolan tersebut.

7. Bisa Menandai Nama Pengguna

Selanjutnya kamu juga bisa melakukan penandaan kepada sejumlah teman di grup chat dengan cara melakukan pengetikan simbol huruf @, atau bahasa kerennya (tag). Setelah itu barulah diikuti dengan nama yang dimaksud yang akan kamu tandai.

8. Tema Telegram Gratis

Fitur unggulan yang terakhir bahwa kamu akan disajikan dengan berbagai opsi terkait perubahan tema sesuai yang diinginkan. Maksudnya di versi Mod Apk ini kamu bisa mengganti tema aplikasi atau layanan chat sesuai keinginan dan selera masing-masing. Terlebih untuk tema yang tersedia semuanya gratis tanpa dikenakan biaya sepeserpun.

9. Fitur Lainnya

Aplikasi Telegram versi Mod Apk bisa kamu sinkronkan pada semua perangkat, baik itu semua jenis Smartphone maupun PC seperti Laptop dan sejenisnya dengan jaminan keamanan data-datanya. Kamu juga bisa mengirimkan video dengan kapasitas ukuran yang besar, sampai dengan 1 GB lebih. Terlebih setiap penggunanya bisa melakukan pengeditan video dan foto.

Selain dari itu tampilan yang suguhkannya sangat sederhana dan ramah penggunaan. Walaupun versi terbarunya ini hasil modifikasi, nyatanya cukup ideal untuk digunakan oleh siapapun dari berbagai kalangan yang ada.

Link Download Aplikasi Telegram Mod Apk Versi Terbaru 2022

Bagi kamu yang tertarik dengan aplikasi Telegram Mod Apk atau versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, maka dibawah ini akan kami bagikan link unduhannya lengkap beserta spesifikasi aplikasinya. Pastikan juga kamu menggunakan perangkat Android diatas 4.3 untuk memberikan kenyamanan selama penggunaan, sehingga tidak akan terjadi eror, bug, dan kendala lainnya.

Nama Aplikasi Telegram Mod Apk
Developer Telegram FZ-LCC
Ukuran File 46.50 MB
Diperbarui Jan 19, 2022
OS Minimum Android 4.3+
Versi Terakhir 8.4.4

link download: KLIK DISINI

Pastikan juga anda mendownload aplikasi Telegram Mod Apk dengan menggunakan link download yang telah kita bagikan diatas, dikarenakan sekarang ini banyak sekali pihak yang tidak bertanggung jawab laksanakan rekayasa lagi. Agar dampaknya banyak link download yang telah disusui malware homogen virus yang dapat merusak platform kinerja perangkat itu sendiri.

Link yang telah kita bagikan diatas kiranya telah terbukti kondusif dan bisa dipercaya. Adapun jika nantinya anda tidak tertarik dengan link itu, maka silahkan cari di internet berasal dari sumber yang benar-benar valid, kondusif dan terpercaya. Selektivitas benar-benar wajib anda jalankan, sebab keamanan data dan ponsel merupakan poin terpenting.

Begini Cara Instal Aplikasi Telegram Mod Apk

Begini-Cara-Instal-Aplikasi-Telegram-Mod-Apk

Berhubung Telegram Mod Apk salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, atau sudah dilakukan modifikasi sedemikian rupa sehingga dalam proses instalasinya pun memiliki sedikit perbedaan dengan aplikasi yang biasa kamu unduh lewat layanan Google Play Store. Kamu nantinya terlebih dulu harus melakukan aktivasi pada sumber yang tidak dikenal, atau disebut dengan pemberian izin instalasi.

Untuk lebih jelasnya, silahkan kamu ikuti langkah-langkah instalasinya seperti berikut ini:

  • Langkah pertama pastikan kamu sudah benar-benar berhasil mengunduh aplikasi Telegram Mod Apk lewat link yang sudah kami bagikan diatas.
  • Jika sudah berhasil kamu unduh, pastikan untuk tidak langsung membukanya.
  • Silahkan terlebih dulu kamu pergi ke menu Setting / Pengaturan yang ada di perangkat masing-masing.
  • Setelah itu cari menu Privasi / Keamanan.
  • Centang tulisan Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources untuk proses pemberian izin maupun aktivasi terkait aplikasi yang akan kamu pasangkan di perangkat.
  • Kemudian pergi ke File Manager untuk menemukan hasil unduhannya di folder penyimpanan.
  • Apabila sudah kamu temukan, klik file dan Instal.
  • Tunggulah prosesnya sampai aplikasi benar-benar berhasil terpasang di perangkat dan siap kamu gunakan.
  • Berhasil dan selamat mencoba.

Mudah kan proses pemasangan aplikasinya? Kami sarankan ikuti semua langkah-langkah dengan tepat dan seteliti mungkin. Jangan sampai ada salah satu langkah saja, karena jika ada yang keliru dan tidak sesuai besar kemungkinan aplikasi Telegram Mod Apk tersebut tidak akan sempurna ketika kamu gunakan.

Dengan begitu maka mau tidak mau kamu harus melakukan pengunduhan ulang serta menginstal kembali aplikasinya di perangkat. Dengan catatan silahkan kamu copot pemasangan terlebih dahulu aplikasi yang sebelumnya sudah kamu instal.

Cara Penggunaan Aplikasi Telegram Mod Apk

Agar nantinya kamu bisa menikmati semua sajian fitur-fitur menariknya dengan maksimal, kami sarankan kamu harus menyimak panduan penggunaan aplikasinya dengan baik dan sebagaimana mestinya. Bagi kamu yang baru bersentuhan dengan aplikasi jenis Mod Apk dari Telegram ini, maka kami harapkan untuk memperhatikannya secara tuntas seperti poin berikut:

  • Poin pertama silahkan kamu akses dan masuk ke dalam aplikasinya yang sudah tadi kamu pasangkan di perangkat.
  • Kemudian masukkan kode negara berikut nomor telepon yang aktif.
  • Tunggulah beberapa saat prosesnya sampai kamu mendapati SMS yang berisikan kode.
  • Ketikkan kode yang sudah kamu terima dari pihak Telegram tersebut, sehingga nantinya secara otomatis akan terjadi proses sinkronisasi antara kontak dan aplikasinya.
  • Apabila kamu tertarik ingin mengirimkan pesan secara personal, maka silahkan kamu tinggal klik nomor yang dituju dan langsung saja kirim.
  • Bagi kamu yang ingin melakukan telepon panggilan cukup ketukan 3 kali pada garis di bagian kiri atas.
  • Silahkan ketuk kembali pada ikon telepon, lalu pilihlan kontak yang dimaksud.

 

Perbedaan Telegram Mod Apk dengan Versi Original

Jika dilihat dari sisi perbedaan antara Telegram Mod Apk dengan versi originalnya, maka jelas sangat tampak dari keduanya. Artinya kamu akan merasakan perbedaan tersendiri ketika sudah mengakses versi originalnya lalu beralih ke versi modifikasinya.Terlepas dari itu semua setiap aplikasi jenis apapun sudah pasti terdapat kekurangan, kelebihan, dan perbedaannya.

Untuk mengetahui perbedaan dari masing-masing versi, silahkan kamu simak tuntas ulasan sebagai berikut ini:

Telegram Versi Original

Telegram-Versi-Original

  • Ukuran Lebih Besar – Silahkan kamu cek sendiri di Play Store untuk ukuran file yang dimiliki oleh Telegram versi resminya. Maka yang akan kamu lihat sendiri besaran file aplikasinya. Tentu tidak akan bermasalah bagi kamu yang memiliki Smartphone spek tinggi. Lantas bagaimana untuk yang speknya dibawah rata-rata? Sehingga kesannya memang kurang menyeluruh dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmati dan menggunakannya.
  • Tema Sedikit – Untuk tema yang disediakannya pun di aplikasi Telegram versi originalnya ini sangatlah terbatas. Adapun jika menginginkannya secara lengkap tentu harus membelinya dengan sejumlah uang dan biaya yang sudah ditentukan.
  • Tersedia di Play Store – Namun bagi kamu yang tetap setia ingin menggunakan Telegram versi resminya, maka kamu cukup membuka layanan Play Store, dikarenakan sudah tersedia dan berlisensi resmi.

Telegram Mod Apk

Telegram-Mod-Apk-1

  • Ukuran Terkesan Ringan – Hadirnya aplikasi Telegram versi Mod Apk membawa banyak perubahan dan inovasi menarik. Salah satunya dari ukuran file aplikasinya yang lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Sehingga siapapun kini bisa menikmati dan menggunakan aplikasinya tanpa perlu takut lag, error, dan lain sebagainnya.
  • Banyak Tema – Selanjutnya untuk tema yang disediakannya pun kini sangatlah banyak dan beragam. Dengan begitu maka memungkinkan setiap penggunanya bisa merubah dan mengganti tema layanan obrolannya sesuai dengan selera keinginan sendiri. Terlebih untuk kamu yang mudah bosan dengan tampilan sebuah aplikasinya.
  • Link Unduhan Secara Khusus – Nah, untuk kamu yang nantinya tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikasi Telegram versi Mod Apk, maka terlebih dahulu silahkan cari link unduhannya di internet, atau bisa menggunakan link dari kami diatas. Artinya versi Mod Apk ini tidak akan kamu temukan di layanan Google Play Store manapun.
  • Beresiko – Terakhir, untuk penggunaan aplikasi jenis modifikasi apapun itu aplikasinya tentu sangat beresiko. Walaupun sebetulnya tidak semua aplikasi jenis Mod Apk benar-benar beresiko dan berbahaya. Yang dikhawatirkannya adalah disusupi virus malware yang dapat merusak perangkat.


Amankah Penggunaan Aplikasi Telegram Mod Apk di Semua Perangkat?

Amankah-Penggunaan-Aplikasi-Telegram-Mod-Apk-di-Semua-Perangkat

Kondusif tidaknya aplikasi Telegram Mod Apk digunakan di seluruh perangkat sejauh ini anda belum mendapat laporan yang negatif. Meskipun seperti yang diketahui bahwa versi ini merupakan hasil rancangan pihak ketiga yang telah didesain kembali dengan tambahan lebih dari satu fitur dan sejenisnya. Artinya aplikasi itu masih kondusif dan layak anda coba untuk mendapat pengalaman yang berbeda.

Intinya bahwa hadirnya versi Mod Apk berasal dari aplikasi Telegram ini lumayan menarik dan patut diapresiasi. Bagaimana tidak, yang tadinya anda tidak dapatkan di versi sebelumnya, kini bisa mendapatkannya pada versi modifikasinya. Seperti misalnya tema yang semakin beraneka, ukuran arsip semakin mudah, dan fitur-fitur menarik lainnya yang mirip sekali tidak anda dapatkan di versi originalnya.

Silahkan anda tentukan sendiri versi mana kiranya yang dirasa paling tepat dan ideal untuk anda gunakan disesuaikan keperluan yang diperlukan. Bagaimanapun masing-masing versinya punya kekurangan dan keistimewaan tersendiri. Hanyalah saja memang versi Mod Apk kita kira jauh lebih menarik dan unggul dibandingkan dengan versi originalnya.

Menjadi menunggu apa lagi? Yuk langsung unduh aplikasinya untuk meraih kesan dan pengalaman yang berbeda berasal dari sebelumnya.

 

Akhir Kata

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu mengikuti dan bagikan website ini kepada teman kalian semua dan selalu konsisten  mengunjungi Narasi.net.

Check Also

iPhone Utilities Everyone Must Have

iPhone Utilities Everyone Must Have

Narasi.net – It’s easy to say that one of the best aspects of the Apple …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *