Monday , November 28 2022

Inilah Sosok Seorang Ibu Muda di Brebes yang Tega Gorok 3 Anak Kandungnya

Narasi.net — Seorang ibu muda di Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), jalankan perbuatan sadis dengan menggorok leher tiga orang anaknya.

Implikasi perbuatan keji ibu muda bernama Kanti Utama, 35, itu, satu orang anaknya meninggal dunia. Sedangkan dua anak lainnya harus meniti perawatan intensif di rumah sakit.

Didalam suatu rekaman video yang beredar luas di media sosial, Kanti mengaku laksanakan perbuatan itu untuk menyelamatkan anak-anaknya. Walaupun cara itu berujung pada kematian anak-anaknya.

LIHAT JUGA

“Sebelum saya mati, saya cuma ingin menyelamatkan anak-anak, biar enggak dibentak-bentak,” ujar Kanti saat ditanya di di dalam sel penjara, didalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @Brebeshitshitz.

“Mending mati aja, enggak perlu ngerasain sedih. Harus mati biar enggak sakit kayak saya, enggak ada yang mengerti, saya memendam puluhan tahun,” imbuh tersangka.

Kanti juga membantah asumsi yang menyebut dirinya gila. Ia apalagi mengaku hanyalah ingin disayang suaminya yang saat ini bekerja sebagai tenaga keamanan atau security di Jakarta.

“Saya enggak gila pak saya hanyalah ingin disayang suami,” ujar ibu muda asal Brebes itu.

Kanti mengaku suaminya kerap menggangur dikarenakan kontrak kerjanya di Jakarta tak diperpanjang. Ibu muda asal Brebes ini pun tak menolak kebingungan akan tinggal di mana, jika suaminya kehilangan pekerjaan.

Pas itu, info yang diolah berasal dari beraneka sumber Kanti menggorok leher anaknya ketika Minggu (20/3/2022) subuh. Implikasi aksi sadis itu, anak keduanya, Ark, 7, meninggal dunia dengan luka sayatan di leher.

Waktu anak pertama, Ksz, 10, dan anak ketiga, E, 5, masih bisa diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit untuk meniti perawatan intensif.

Kata Akhir

Nah itulah pembahasan admin kali ini, nantikan kabar-berita viral lainnya yang akan kita sajikan dengan informasi viral yang terupdate juga terpercaya menurut berasal dari sumbernya.

Check Also

How To Setup IMAP For Gmail On Your iPhone

How To Setup IMAP For Gmail On Your iPhone

Narasi.net – If you haven’t heard, Gmail is now becoming the number one e-mail client …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *