Friday , September 30 2022

Link Video Bacol 1 menit 3 detik Pelajar SMA Negeri 2 Palu Viral

Link Video Bacol 1 menit 3 detik Pelajar SMA Negeri 2 Palu Viral

Narasi.net — Lagi beredar suatu rekaman video syur yang kabarnya pemerannya adalah murid SMA Negeri 2 Palu, Sulawesi Tengah, viral ke media sosial.

Video mesum pelajar SMA Negeri 2 Palu yang beredar di media sosial jadi topik perbincangan hangat penduduk dan pengguna media sosial di daerah setempat.

Terdapat dua video pelajar yang tersebar dengan durasi 1 menit 3 detik dan video kedua berdurasi 54 detik itu tunjukkan adegan tak senonoh dan tak terpuji.

Meski masih standing pelajar, dua anak manusia ini akal pikirannya udah seperti orang dewasa. Nekat lakukan aksi seperti suami istri.

Video itu tersebar dan juga jadi perbincangan warga khususnya di kalangan pelajar di Kota Palu berasal dari sebagian hari yang lalu.

Didalam video itu, terlihat pasangan remaja laksanakan perbuatan seperti suami istri di salah satu kamar hotel dengan merekam menggunakan handphone.

Hingga sekarang belum diketahui kamar hotel mana laksanakan aksi gulat enak itu. Yang jelasnya, videonya telah beredar di penduduk.

Kepala SMA Negeri 2 Palu, Eddy Siswanto, membenarkan bahwa dua pelajar yang berada didalam video tak senonoh itu merupakan pelajar di SMAN 2 Palu.

Link video telegram klik disini

Eddy mengaku, video yang tunjukkan adegan dewasa di salah satu kamar Hotel di Palu itu, pertama kali dia menerima pada hari Jumat.

“Itu kejadiannya di luar, kami cross check, kami interogasi anaknya lewat kesiswaan dan Bk. Sesudah itu pihak orang tua kedua pelajar itu kami temui satu persatu oleh guru BK di rumahnya,” katanya.

Eddy mengatakan, pihak sekolah sudah sudah mendampingi orang tua berasal dari kedua pelajar itu udah laksanakan mediasi di sekolah.

“Di dampingi oleh guru bimbingan konseling (Bk) dan bidang kesiswaan kami memberikan semacam mediasi sehingga ini seluruh berlangsung dengan baik,” ucapnya melansir berasal dari Gemasulawesi.

Berkaitan hal itu, Eddy berpesan kepada para siswa untuk mempertahankan julukan orang tua, sebutan keluarga dan juga pihak sekolah.

“Semoga persoalan ini memberikan hikmah bagi kami seluruh sehingga selalu waspada, kami juga harus tetap bekerjasama dengan orang tua, penduduk,” pesannya.

Check Also

Vídeos más recientes Ferenczi Kamilla Ferenczi Kamilla Scandal Video Youtube

Vídeos más recientes Ferenczi Kamilla Ferenczi Kamilla Scandal Video Youtube

Narasi.net — Hola a todos, nos encontramos nuevamente con el administrador que nunca se cansa de compartir información con todos ustedes. En este caso, el administrador revisará Ferenczi Kamilla Ferenczi Kamilla Scandal Video Youtube. ¿Estás buscando Ferenczi Kamilla Ferenczi Kamilla Escándalo Video Youtube? En caso afirmativo, felicitaciones, está visitando el artículo más apropiado. Porque en [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.