Sunday , January 23 2022

Link Video Viral 61 Detik Nagita Dicari Pengguna Tiktok dan Twitter

Narasi.net – Link video viral 61 detik Nagita sekarang banyak di cari pengguna Tiktok dan Twitter. Meski tersebut merupakan video editan berasal dari oknum dursila.

Pengguna medsos masih penasaran dan memburu link video viral 61 detik Nagita. Melansir berasal dari Tribunnews.Com, video viral serupa Nagita Slavina memadai menghebohkan.

Video 61 detik serupa Nagita hingga kala ini masih ramai di cari di Tiktok maupun Twitter. Tapi, netizen yang udah menyaksikan justru geram dan emosi dengan video viral itu.

Beredarnya video edit berdurasi 61 detik viral dan di cari-cari netizen. Belakangan beredar di media sosial Video 61 detik viral sama dengan seniman bernama Nagita Slavina.

Sesudah itu pencarian Video 61 detik viral ini pun melesat di pencarian google. Ada apa sebenarnya dengan Video 61 detik viral atau video viral sama Nagita Slavina tersebut?

Menurut penelusuran Narasi.net, Video 61 detik viral serupa Nagita Slavina adalah video tak senonoh sama istri Raffi Ahmad. Begitu beredar langsung viral.

Didalam video 61 detik viral atau video viral sama Nagita Slavina, terlihat sosok perempuan yang sebenarnya bukanlah Gigi merekam tubuhnya dengan kamera.

 

Apa Isi Link Video Viral 61 Detik Nagita?

 

Perempuan serupa Ibunda Rafathar tersebut terlihat memamerkan bagian sensitifnya. Pasti saja mengakibatkan netizen emosi pada orang yang mengedit video itu.

Sebab telah di pastikan viral 61 detik serupa Nagita adalah video editan untuk menjatuhkan sang seniman. Sesudah itu Video 61 detik viral menuai kritikan dan hujatan netizen.

Mereka berharap semoga orang yang mengedit video itu langsung di tangkap. Perlu kalian ketahui, bahwa video serupa Nagita Slavina tersebut berawal berasal dari unggah di Tiktok.

Didalam postingan itu, tertulis tagar #Keepstrongnagitaslavina #61 Detik. Ada warganet yang berkomentar “Parah Banget yang edit, Semoga orangnya di temukan”.

>>> Link Video 61 Detik <<<

Ada juga warganet yang menyampaikan pesan layaknya ini “Pesan buat orang yang telah edit video tersebut janganlah kamu membenci/merusak sebutan baik seseorang sesungguhnya orang syirik akan masuk neraka”.

Nah, bisa di pastikan kebenaran perihal video itu merupakan hoaks gara-gara ini merupakan editan berasal dari orang yang tidak cukup bertangung jawab.

Sampai kabar ini di menurunkan, belum di ketahui siapa penyebar pertama video viral sama Nagita tersebut. Kira-Kira layaknya itulah pembahasan berkenaan 61 detik viral sama Nagita Slavina.

Semoga dengan adanya video itu bisa jadi pembelajaran buat kami seluruh, jangan sampe kami merugikan orang lain dengan cara-cara buruk layaknya ulah oknum satu ini.

 

Penutup

Semoga info diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Dan jangan lupa untuk membagikan web site ini kepada kerabat, sobat, teman kalian dan tetap konsisten mengunjungi Narasi.net supaya tidak ketinggalan info terbaru lainnya berasal dari web kita. Terimakasih

Check Also

Soal Ucapan Arteria Dahlan, Dedi Mulyadi Tanggapi Bijak: Jadi Pembelajaran Bagi Orang Sunda

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi. (Dok: DPR) Narasi.net - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menilai pemahaman nasionalisme yang bersifat jakartasentris malah melahirkan egoisme intelektual dan struktural. Pernyataan Kang Dedi Mulyadi tersebut adalah respons pro dan kontra ucapan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan yang meminta Jaksa Agung untuk mengganti kajati yang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *