Friday , October 7 2022

Nama Kontak WA Keren Unik Kekinian

 

Narasi.net – Bingung mau namain orang di kontak pake sebutan apa biar gak pasaran? Bisa saja kalian butuh nih rekomendasi mengenai dengan Sebutan Kontak WA Unik.

Sekilas julukan kontak di aplikasi Whatsapp itu sebenernya bukan sebuah hal yang harus dipusingin kan.
Tetapi, ada lebih dari satu orang yang terlampau hati-hati di dalam menentukan julukan kontak di Whatsapp khususnya untuk orang terdekat.

Bisa saja kalian bosen namain kontak pasangan atau doi kalian itu-itu aja, misalnya sayang, pacar, atau sejenisnya.
Bisa juga lo mau sebutan yang anti main-stream untuk namain sahabat atau bestie sehingga beda berasal dari yang lain.

Nih, admin memiliki sebagian ide buat kalian yang lagi cari julukan kontak WA unik untuk pacar, keluarga, teman, sahabat, dan lain-lain. Barangkali pembahasan di bawah ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang mau dapetin sebutan kontak paling baik untuk orang tersayang.

 

Rekomendasi Nama Kontak WA Unik Untuk Pacar

Coba absen siapa aja para pembaca setia restodepot.id yang punyai doi atau kekasih? Kalian masih namain kontak mereka dengan ayang, sayang, dll?

Uh, itu mah telah gak zaman banget ya kan, secara sekarang ini banyak banget sebutan-sebutan lain yang bisa kalian pake. Barangkali lo gak kepikiran ya mau namain kontak WA pacar itu dengan kata apa, atau jangan-jangan ada juga yang namain pake julukan orisinil aja?

Buh, kalo emang ada kalian gak romantis banget masa kontak pacar kalian mirip dengan kumpulan nomor yang lain di HP lo. Gak apa-apa lah yang kalo agak alay sedikit untuk ngasih julukan Whatsapp doi ya itung-itung sebagai tanda ketulusan cinta lah, ahayy.

Menjadi, kalo yang masih bingung maka sekarang gak usah bingung-bingung lagi sebab admin bakalan kasih tau puluhan ide sebutan kontan WA unik untuk pacar.
Something Error !

  • macrush
  • ayanglove
  • moodbooster
  • si galak
  • ibu negara
  • pretty girl
  • calon imam
  • calon ibu
  • mas pacar
  • my love
  • my enemy
  • si aneh
  • cangtip aku
  • beb
  • Future
  • Mr. Busy
  • Boo
  • By
  • Honey
  • Sweety girl
  • maboy
  • boyfriend
  • mine
  • bossy girl
  • mas mantan
  • Cintakuh
  • Semesta
  • My Sun

Nah, kira-kira lo mau namain kontak doi pake yang mana dari semua rekomendasi di atas?

Kumpulan Nama Kontak WA Lucu Untuk Teman Dan Sahabat

Gak cuma pacar aja yang lo kasih sebutan spesifik, sahabat dan teman yang berjasa di dalam hidup juga perlu nih diberi julukan spesifik. Lebih-lebih kalo tiap hari lo kerap mirip dia atau seenggaknya 24/7 lo selalu cerita apapun ke sahabat lo maka wajib banget sih.

Pastinya juga ada di antara kalian yang miliki panggilan kesayangan antar orang, nah itu juga bisa dijadiin sebutan kontak di Whatsapp. Atau kalo kalian butuh ide untuk namin kontak sahabat yang unik dan beda berasal dari yang lain, cuss simak kumpulan julukan kontak WA untuk sahabat yang unik dan lucu berikut ini.

  • Grumpy friend
  • si cengeng
  • temenku yang ngaret
  • bestieh
  • mabestie
  • 24/7 ku
  • temen berantem
  • TTM
  • strong girl
  • si cengeng
  • (nama panggilan kesayangan)
  • beautiful soul
  • chinggu
  • partner in crime
  • si oke
  • kang gojek
  • julidkuh
  • my sisturr
  • sahabat solehot
  • si jenius
  • besti rusuh

Lo bisa namain kontan sahabat kesayangan lo dengan apa aja dan buat itu lebih berbeda daripada yang lainnya.

Daftar Nama Kontak WA Unik Buat Anggota Keluarga

Biasanya kami lebih kerap ngasih sebutan Whatsapp unik ini buat anggota keluarga mulai berasal dari orang tua sampai sanak saudara lainnya.

Sebutan-Julukan kontak spesifik sepupu juga mempunyai karakteristik khas tersendiri dan mayoritas si disesuaikan dengan kepribadian mereka.

Nah, di bawah ini admin telah bikinin sebagian daftar sebutan kontak Whatsapp untuk anggota keluarga yang lucu dan unik.

 

Nama Kontak WA Ibu

Buat kalian yang lagi cari sebutan yang cocok untuk ngasih sebutan kontak Ibu, barangkali pembahasan di bawah ini bisa kalian pake.

Gunain julukan-julukan yang lucu namun jangan lupa harus tetap sopan juga loh ya, jangan namainnya asal-asalan.
Daripada bingung mendingan pake aja deh salah satu daftar julukan di bawah ini yang sekirang cocok untuk ibu kalian.

  • my mom
  • mommy ku
  • ibuku sayang
  • ibun
  • Bunda
  • Bundahara
  • Ibu Negara Ku
  • Istri Ayah
  • Ibu Galak
  • Mama
  • Ibuku cerewet
  • bank berjalanku
  • tukang ngomel
  • my love
  • duniaku
  • mommy chef
  • emakq
  • Eomma
  • MyMum
  • minta uang
  • ibuku

Nama Kontak WA Ayah

Tak hanya sebutan kontak ibu, admin juga mau kasih tau nih sederat sebutan unik yang kayaknya cocok dipake untuk simpen nomor ayah di Whatsapp. Gunain julukan yang sekiranya cocok untuk ayah kalian dan bikin sebutan itu unik dan juga memiliki kesan tersendiri bagi lo .

  • Father
  • Daddy
  • Daddy Galak
  • Suami Ibu
  • My Hero
  • First Love
  • ATMku
  • My Dad
  • Appa
  • Ayah siapa ini
  • Bapake
  • My Bos
  • Bossy
  • Bang Toyib
  • Kesayangan
  • Ayahnya (nama kakakmu)

Nama Kontak WA Saudara

Kalo lo mau namain kontak kakak, adik, sepupu, keponakan, atau sanak saudara lainnya bisa banget pake rekomendasi julukan di bawah ini.

Jadikan sebutan anggota keluarga kalian itu lebih berbeda berasal dari yang lain agar nantinya enak selagi mau chat atau ngehubunginnya.

Kalo lo butuh ide julukan kontak WA yang lucu untuk saudara, daftar sebutan di bawah ini bisa saja bisa menjadi referensi bagi kalian.

  • Abang
  • cewek cerewat
  • adik lucknut
  • si ngeselin
  • enemy number one
  • cousins
  • my nieces
  • brotherr
  • sister
  • sister in law
  • si ngotak
  • orang aneh part 1
  • crazy brother
  • tulalit
  • kang marah
  • kakakku sayang
  • mesin uangku
  • sepupu solehot
  • rich aunty
  • si gatau diri

Cara Ganti Nama Kontak WhatsApp

Nah, kan kalian telah tau nih rekomendasi julukan-sebutan kontak Whatsapp unik untuk pacar, sahabat, teman, keluarga, dll. Masalahnya kalian sudah tau belom gimana caranya ganti sebutan Whatsapp itu?

Secara sebutan Whatsapp ini gak bisa diubah langsung berasal dari aplikasinya, melainkan harus lewat aplikasi kontak atau menu panggilan di HP masing-masing. Tiap HP bisa saja agak berbeda ya cara ganti sebutan kontaknya, tetapi pada intinya untuk ngeganti sebutan itu harus lewat kontak atau panggilan.

Cari aja nama kontak yang ingin kalian ganti terus klik edit dan pada bagian nama tuliskan kembali nama kontak yang baru. Kalo udah selesai klik tombol simpan dan nama kontak sudah berhasil diubah menjadi yang baru.

 

Penutup

Semoga info diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai.

Dan jangan lupa untuk membagikan web site ini kepada kerabat, sobat, teman kalian dan tetap konsisten mengunjungi Narasi.net supaya tidak ketinggalan info terbaru lainnya berasal dari web ini. Terimakasih

Check Also

Number of Investors in Indonesia Compared to Foreign Countries

Number of Investors in Indonesia Compared to Foreign Countries

Narasi.net — Moderna market is one of Moderna's economic bases in any country, even in Indonesia. Moreover, the number of domestic investors in the Indonesia Stock Exchange (IDX) is also the acquisition of shares of large companies by Indonesian citizens. The larger the number of investors in Indonesia and the larger the domestic funds invested, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.