Friday , October 7 2022

Nasib Malang Lansia Diteriaki Maling Hingga Tewas Diamuk Massa

Narasi.net – Nasib malang menimpa seorang sopir mobil berinisial HM (89). Dirinya tewas sehabis dikeroyok oleh sekelompok orang di Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur, sebab dituduh udah jalankan pencurian.

Ihwalnya, mobil yang dikendarai HM itu dikejar oleh sekelompok orang. Aksi pengejaran itu pun beredar luas di media sosial dengan bernarasikan bahwa HM sudah melaksanakan pencurian.

Didalam video itu, terdengar nada pria yang meneriaki HM sebagai maling. Teriakan itu ternyata mengundang amarah massa lainnya.

“Maling,Maling, maling berhentiin nih ini mobil maling. Maling woi, kejar, kejar!,” ujar seorang pria di dalam video yang dilihat detikcom, Minggu (23/1/2022).

 

Polisi Tegaskan Korban Bukan Maling

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menegaskan bahwa HM bukan seorang pencuri. HM disebut Ahsanul mengemudikan mobil dengan kencang agar dikejar oleh sekelompok orang.

“Bukan pencurian. Kabar berasal dari Tebet atau Pulogadung dia bawa mobil ngebut diteriaki maling sampai dikejar,” kata Ahsanul, Minggu (23/1/2022).

 

Korban Tak Dengar Teriakan Massa

Ahsanul menyebut, korban tidak mendengar teriakan massa yang mengejarnya lantaran telah lanjut usia (Lansia). Hal itu didapat berasal dari keterangan anak korban sewaktu dimintai keterangan oleh polisi.

“Korban itu tidak mendengar, menjadi hasil interogasi saya dengan anak korban beliau itu udah uzur, telah 89 tahun, menjadi enggak denger jikalau ada teriakin seperti itu,” ungkap Ahsanul.

Apalagi, petugas kepolisian sempat ikut mengejar HM sebab teriakan ‘Maling’ oleh sekelompok orang itu.
“Justru itu polisi mengikuti mobil, dia ikuti sebab ada pernyataan maling-maling,” ungkap Ahsanul.

HM Sempat Menabrak Pemotor

Ahsanul berkata, HM dikejar oleh sekelompok orang itu berasal dari wilayah Tebet, Jakarta Selatan, sampai ke Pulogadung, Jakarta Timur. Dirinya menyebut, HM sempat menabrak pemotor sebelum selanjutnya dikeroyok massa.

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu mengikuti dan bagikan website ini kepada teman kalian semua dan selalu konsisten  mengunjungi Narasi.net.

Check Also

Vídeos más recientes Ferenczi Kamilla Ferenczi Kamilla Scandal Video Youtube

Vídeos más recientes Ferenczi Kamilla Ferenczi Kamilla Scandal Video Youtube

Narasi.net — Hola a todos, nos encontramos nuevamente con el administrador que nunca se cansa de compartir información con todos ustedes. En este caso, el administrador revisará Ferenczi Kamilla Ferenczi Kamilla Scandal Video Youtube. ¿Estás buscando Ferenczi Kamilla Ferenczi Kamilla Escándalo Video Youtube? En caso afirmativo, felicitaciones, está visitando el artículo más apropiado. Porque en [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.