Friday , August 12 2022

Harga Hp Samsung Galaxy Note 20 Dan Spesifikasinya

Narasi.net – Spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy Note 20 yang udah formal rilis di pasar ponsel Indonesia masuk ke segmen flagship lho pada waktu peluncurannya.


Galaxy Note series flagshipnya Samsung ini, memang selalu hadir dengan performa dan fitur yang memadai bagus. Terbukti dengan suksesnya Samsung yang ramah dengan para penggunanya dan disambut baik di pasar ponsel Indonesia.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Note 20

Desain

Menggunakan material plastik pada body belakang, dan juga metal untuk frame pada sisinya. Note 20 desainnya lebih kecil daripada versi ultranya dan ini juga ada fitur IP 68 Resistance.

Samsung Galaxy Note 20 barangkali jadi ponsel plastik termahal yang bisa anda beli. Samsung udah menggunakan plastik di bagian belakang ponsel ini untuk menghemat biaya layar edgenya tersebut.

Note 20 miliki ukuran 161,6 x 75,2 x 8,3mm dengan pemindai sidik jari pada layar yang lumayan cepat dan fitur buka kunci wajah yang bagus. Ini juga tahan air / debu Ip68, dibuat untuk terendam didalam air 1,5 meter hingga 30 menit.

Display

Dengan ukuran resolusi 2400 x 1080 Amoled panel, juga menggunakan kecepatan refresh rate 60Hz dan kecerahan layar 570 nits.

Samsung Galaxy Note 20 memiliki layar OLED 6,64 inci yang sekilas terlihat sangat mirip dengan Note 20 Ultra.

Panel OLED-nya menawarkan warna dan kontras yang bagus, dan gambar benar-benar menonjol.

Kamu bisa juga memilih apakah akan menggunakan gamut warna asli layar atau sRGB yang sangat dicadangkan (diberi label ‘Natural’ dalam pengaturan). Ini mendukung video HDR juga.

Kamera

Samsung Galaxy Note 20 ini menggunakan kamera primer 12 megapixel f/1.8 dengan 12-Megapixel f/2.2 ultra-wide, dan juga 64-Megapixel 8k/Zoom camera with 1.1x optical zoom.

Kamera primer mempunyai sensor Samsung s2k2ld 12 megapixel dengan lensa f / 1.8. Penurunan ketajaman di sudut frame tidak terlampau buruk, dan sensornya adalah chip 1 / 1,76 inci yang besar, sangat mungkin 1,8 mikron pixel.

Performa

Menggunakan CPU Exynos 990 CPU, untuk versi US menggunakan Snapdragon 865 Plus in US8GB RAM / 256GB  menjadikannya sangat lancar untuk bermain game dengan performa multi tasking yang juga cukup lancar.

Note 20 adalah ponsel yang lebih rendah dari Note 20 Ultra dalam banyak hal, tetapi prosesornya bukan salah satunya.

Adanya perbedaan processor ini membuat kecewa penggunanya yang mendapatkan Exynos karena rumornya Snapdragon lebih unggul sedikit daripada itu.

Baterai

Note 20 memiliki kapasitas baterai 4300mAh, 200mAh lebih kecil dari Note 20 Ultra. Dan ini juga banyak pengguna yang mengeluh karena pada versi Exynos daya tahan baterainya kurang dibandingkan dengan Snapdragon.

Harga Samsung Galaxy Note 20

Samsung Galaxy Note 20 ini dibandrol dengan harga resmi SEIN Rp. 12.709.000.

 

Kesimpulan

Berasal dari spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 20 dengan adanya kelebihan S-Pen Note 20 dan keserbagunaan yang mengasyikkan berasal dari rangkaian tiga kameranya, barangkali jadi pilihan para penggunanya.

Tapi masa pakai baterainya yang cukup singkat mungkin menjadi kekurangannya.

Begitulah spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy Note 20, semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin membelinya.

 

Penutup

Semoga info diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Dan jangan lupa untuk membagikan web site ini kepada kerabat, sobat, teman kalian dan tetap konsisten mengunjungi Narasi.net supaya tidak ketinggalan info terbaru lainnya berasal dari web kita. Terimakasih

Check Also

Irjen Ferdy Sambo Terancam Pidana Hukuman Mati Terkait Persoalan Pembunuhan Brigadir J Alias Nofriansyah Yosua Hutabarat

Irjen Ferdy Sambo Terancam Pidana Hukuman Mati Terkait Persoalan Pembunuhan Brigadir J Alias Nofriansyah Yosua Hutabarat

Narasi.net — Irjen Ferdy Sambo terancam pidana sanksi mati usai formal jadi tersangka baru didalam persoalan pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Inspektur Jenderal Ferdy Sambo sebagai tersangka. Eks Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan itu di duga membunuh ajudannya, Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. “Fs menyuruh jalankan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.