Saturday , June 25 2022

Spoiler One Piece Chapter 1052

narasi.net – One Piece 1052 memang sangat dinantikan pecinta. Sehabis pertempuran epik di Onigashima usai dan kini rakyat Wano ulang merasakan kedamaian dan kemerdekaan. Kemenangan Luffy dan aliansinya atas Kaido, Orochi, dan juga Big Mom memberikan asa baru bagi Wano. Mereka selanjutnya bisa ulang meraih kebebasan yang selama ini terenggut. Tak sekedar itu, mereka pun kini akan menghadapi masa baru Shogun Wano.

Seperti yang kami ketahui, didalam chapter kemarin kami memirsa bagaimana Luffy didalam suasana yang tidak sadarkan diri. Hal yang serupa juga harus Zoro alami. Sesudah itu, yang juga menarik perhatian adalah bagaimana Yamato memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Topi Jerami. Dan paling akhir, kami menyaksikan bagaimana kelanjutannya Kozuki Momonosuke mau terima tanggung jawab sebagai Shogun baru Wano.

Spoiler One Piece Chapter 1052

Lalu, apa yang berlangsung pada chapter kelanjutannya? Chapter 1052 sendiri berjudul “New Morning” atau “Pagi Yang Baru.” Pada bagian gambar sampul, kami lihat pasukan Germa bertarung menghadapi Caesar. Chapter 1052 diawali dengan peristiwa Zunesha yang kelanjutannya memutuskan untuk pergi berasal dari Wano. Hal ini dikarenakan Zunesha memahami bahwa perbatasan Wano masih akan tertutup untuk pas waktu.

Lantas, kami pun sadar fakta sebenarnya berkaitan sosok pria yang sebatas mempunyai peluang 1% didalam ramalan Hawkins. Hawkins berbicara dengan Drake dan mengungkapkan fakta, bahwa sosok pria itu adalah dirinya. Dia pun mengatakan bahwa sebenarnya dia telah meramalkan kekalahan berasal dari Kaido dengan kartunya. Tetapi, Hawkins memutuskan untuk tidak jalankan pengkhianatan pada Kaido dikarenakan harga dirinya.

Kami lantas menonton adanya jarak waktu atau time-skip selama satu minggu di Wano. Sesudah satu minggu berlalu, kami pun mulai saksikan beragam pertumbuhan yang berarti dan positf di wilayah Wano. Apoo dan Inbi sepertinya udah tidak lagi berseteru dengan para aliansi Wano. Tetapi, ada informasi buruk yang lantas muncul. Ashura doji dan juga Izo pada akhirnya terkonfirmasi tewas didalam chapter ini.

BACA JUGA :

Menurut informasinya, Izo tewas dikarenakan pertukarannya dengan Maha. Di sisi lain, kami pun mulai lagi lihat keceriaan di pihak kelompok Topi Jerami. Nampak Yamato dan kru bajak laut itu menghadirkan lebih dari satu moment lucu, dan juga moment fan service. Tapi, berasal dari seluruh moment yang ada di chapter 1052 ada lebih dari satu hal penting yang muncul di chapter ini.

 

Buster Call dan Nilai Buruan Baru

Seperti yang udah dispekulasikan sebelumnya, informasi terkait kekalahan Kaido dan Big Mom akan tersebar dengan cepat. Di chapter ini, surat info Morgans udah mulai mempublikasikan info perihal peristiwa besar di Wano. Dan di chapter 1053 nanti, kami akan lihat jumlah nilai buruan terbaru berasal dari para cii-ciri yang terlibat didalam pertempuran di Onigashima.

Di sisi lain, para kru Topi Jerami sendiri udah mulai pulih berasal dari beragam luka mereka, termasuk Zoro. Dan yang paling epik berasal dari chapter ini adalah bagaimana sosok yang udah semenjak lama para pengagum nantikan kemunculannya, admiral Ryokugyu alias Green Bull, akan muncul di chapter akhirnya.

Bukan hanyalah sebatas muncul, dia akan muncul dengan armada besar angkatan laut. Pemerintah Dunia kelanjutannya menginisiasi panggilan Buster Call ke arah Wano. Beruntung, tidak ada jarak untuk pekan depan. Agar, chapter 1053 akan terbit disesuaikan jadwal yaitu pada lepas 13 Juni 2022 dan bocorannya sendiri akan muncul di dalam lebih dari satu hari kedepan.

Check Also

Nouvelle mise à jour, partie 2 Vidéos privées de Diana DiMeo sur Twitter et Reddit

Nouvelle mise à jour, partie 2 Vidéos privées de Diana DiMeo sur Twitter et Reddit

Narasi.net - Nous vous informerons d'un autre nom célèbre sur le Web et Sports où une jeune femme nommée Diana Di Meo parcourt rapidement le Web via les médias basés sur Internet et actuellement tout le monde sur le Web la connaît. Clip vidéo et film de Diana Di Meo, une autre victime de la [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.