Friday , August 12 2022

Twitter Nagita Slavina Viral, Ini Kontroversi Mengenai Video Mirip Dirinya!

Narasi.net – Twitter merupakan salah satu sistem media sosial yang populer dan banyak digunakan oleh warganet berasal dari segala kalangan. Mulai berasal dari kalangan orang biasa sampai seniman dan para pejabat turut meramaikan media sosial berlogo burung berwarna biru yang satu ini.

Twitter adalah media jejaring sosial yang mulai didirikan pada Lepas 21 Maret 2006, dengan kantor pusatnya yang berlokasi di San Fransisco, California, Amerika Perkumpulan. Aplikasi ini mulai didirikan oleh Jack Dorsey, Evan Williams, Noah Glass, dan Biz Stone.

Sampai pas ini, Twitter telah punya sebagian anak corporate yang berdiri di sebagian negara diantaranya Twitter Australia Holdings Pty Limited, Twitter France SAS dan masih banyak lagi. Biasanya Twitter ini berguna bagi para penggunanya untuk melaksanakan komunikasi dengan orang lain.

Anda juga bisa membagikan tweet berupa foto atau video anda, ataupun link dan teks. Tak hanya tersebut, Twitter sedia kan fitur retweet sehingga anda bisa berbalas tweet dengan pengguna lainnya.

Di Indonesia sendiri, Twitter digunakan oleh banyak orang terhitung berasal dari kalangan seniman, salah satunya Nagita Slavina. Siapa yang tidak mengenalnya, dia merupakan istri berasal dari Raffi Ahmad dan ibu berasal dari Rafathar yang dikenal sebagai salah satu publik figur dengan kekayaan fantastis. Sebagai seorang seniman, kehidupan Nagita Slavina sering jadi perbincangan terhitung berasal dari warga Twitter.

Layaknya lebih dari satu kala belakangan ini, Twitter Nagita Slavina viral sebab beredar video yang diduga serupa dengan wajahnya.

Hal ini sontak menuai komentar berasal dari para warganet yang geram dengan video itu. Berikut adalah adalah kabar perihal Twitter Nagita Slavina Viral yang akan kita sajikan buat anda.

 

Profil dan Biodata Nagita Slavina

Wanita yang miliki julukan orisinil Nagita Slavina Mariana Tengker ini merupakan seorang
aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir Lepas 17 Februari 1988 di Jakarta
atau 33 tahun silam.

Nagita menikah dengan Raffi Ahmad pada 2014 silam dan punyai dua orang anak yaitu Rafathar dan Rayyanza. Seniman yang sering disapa ‘Gigi’ ini memulai karirnya sebagai type iklan pada tahun 2000. Tak sekedar tersebut, seniman berdarah Manado, Jawa dan Minang ini jadi bintang film dan pemeran sinetron salah satunya yaitu ‘Inem Si Pelayan Slebor’ yang jadi sinetron pertamanya.

Nagita Slavina adalah seorang sarjana yang lulus di bidang usaha atau perdagangan. Ia berhasil selesaikan studinya di Australian National University pada tahun 2009. Sebelumnya, dia merupakan mahasiswi di Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi. Tapi, semata-mata berjalan
2 tahun sebab dirinya lebih melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

Waktu ini, Gigi masih aktif di dunia entertainment sebagai presenter, penyanyi, tipe, bintang iklan dan aktris. Tak sekedar tersebut, Nagita Slavina adalah seorang produser film dan pengusaha. Bersama dengan Raffi Ahmad, dia mendirikan Rans Entertainment yang sukses sampai waktu ini.

Nagita Slavina mempunyai akun media sosial Instagram dan Youtube bersama dengan dengan Raffi Ahmad yang mempunyai jutaan pengikut terhitung Twitter

 

Kontroversi Nagita Slavina Hingga Video Twitter Nagita Slavina Viral di Media Sosial

Sebagai seorang publik figur, Nagita Slavina sering menuai kontroversi dan perbincangan di media sosial, layaknya pada Bulan Juni th lalu Nagita Slavina menimbulkan kontroversi gara-gara ditunjuk sebagai duta PON Papua ke Xx.

Hal ini menimbulkan pro dan kontra berasal dari bermacam pihak sebab dinilai dapat menimbulkan apropriasi budaya atau adopsi budaya yang tidak tepat.  Belakangan ini beredar video viral yang berdurasi kira-kira 60 detik yang sedang jadi perbincangan para warganet di Twitter dan Tiktok.

Video ini menampilkan konten dewasa yang sudah diedit oleh pihak tidak bertanggung jawab. Video hasil editing itu dinilai sama dengan Nagita Slavina, Istri berasal dari Raffi Ahmad.
Video itu menuai bermacam komentar berasal dari para pengguna media sosial. Banyak netizen yang geram sebab pelaku menggunakan wajah Nagita Slavina.

Video itu pertama kali diunggah oleh salah akun Tiktok bernama @Vvb***1. Postingan itu sontak viral dan muncul di FYP beranda Tiktok. Banyak yang melacak mengerti kebenaran video itu dengan melacak memahami isi berasal dari video yang viral itu.

Tapi, sehabis banyak Netizen melacak mengetahui isi video berdurasi 61 detik yang menampilkan adegan tak pantas tersebut. Banyak Netizen yang kelanjutannya menegaskan bahwa pemeran wanita yang ada di video viral itu bukanlah Nagita Slavina.

Banyak komentar yang membanjiri postingan viral itu. Kebanyakan komentar memuat pemberian untuk Gigi. Sampai pas ini, video itu masih jadi perbincangan di beragam media sosial layaknya Tiktok dan juga Twitter.

Nah, demikian pembahasan perihal Video Twitter Nagita Slavina Viral yang sedang jadi perbincangan Warganet di media sosial. Sebagai pengguna media sosial, kami harus bijak di dalam menyikapi segala hal yang tengah viral.

Jangan hingga mudah terpengaruh dengan beragam informasi yang belum tentu kebenarannya. Konsisten ikuti pertumbuhan artikel berasal dari kita tiap-tiap hari untuk asupan info yang berfungsi buat anda.

 

Penutup

Semoga info diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Dan jangan lupa untuk membagikan web site ini kepada kerabat, sobat, teman kalian dan tetap konsisten mengunjungi Narasi.net supaya tidak ketinggalan info terbaru lainnya berasal dari web kita. Terimakasih

Check Also

New (Leaked) Video Uitm Seri Iskandar Viral Twitter

New (Leaked) Video Uitm Seri Iskandar Viral Twitter

Narasi.net — Link Video Uitm Seri Iskandar Viral Twitter became a public discussion, sensationalizing the public both in the online world and in the real world. Please see the following conversation for more information. Many internet users are still curious about Iskandar Viral Uitm Twitter Video Link which is trending on twitter media. If you [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.