Thursday , December 8 2022

Video Pensyarah UITM Viral Video Instagram

Narasi.net – Video Pensyarah Uitm Viral Video Instagram. Kali ini, para pengguna internet dihebohkan dengan kemunculan Video Viral Prof Uitm di Media Sosial. Saya tidak percaya mengapa video itu tersebar luas di media sosial, khususnya Twitter.

Jika kamu benar-benar tertarik dengan isi video profit viral, baca tetap hingga selesai. Dikarenakan kita akan memberikan klarifikasi yang lengkap, kamu tidak akan penasaran lagi.

Kemungkinan kamu pernah saksikan video narasi uitm yang populer. Tetapi, banyak netizen yang tidak jelas video itu dan belum pernah mendengarnya.

Itulah sebabnya kita sangat ingin berbagi fakta yang kita memiliki tentang editor video viral uitm. Jika kamu telah tidak sabar dengan kabar ini, silakan langsung simak ulasan berikut ini.

Video Komentar Viral Upm

Uitm mengakui batasan, persoalan, dan situasi yang dihadapi siswa selama proses belajar dan mengajar online.
“Ada dana yang dibentuk oleh forum, seperti dana amanah mahasiswa, perlindungan berasal dari pusat zakat, dan hadiah berasal dari alumni, dapat diakses oleh mahasiswa untuk melanjutkan belajar,” jelasnya.

Forum itu bereaksi pada video viral yang menyatakan seorang pelatih wanita menilai seorang siswa di semester lima yang menggunakan teleponnya untuk menghadiri pelajaran online.

Roziah juga merekomendasikan tiap-tiap mahasiswa Uitm yang mengalami kesulitan untuk menghubungi fakultas atau institusi mereka untuk beroleh nasihat dan pemberian yang disesuaikan di dalam melanjutkan belajar mereka.

Sebelumnya hari ini, Menteri Pendidikan Tinggi Datuk Dr Noraini Ahmad lewat Twitter mengatakan bahwa dia udah menelepon Uitm untuk meminta klarifikasi.

Didalam video yang udah dihapus yang diunggah di media sosial kemarin, seorang profesor wanita ditampilkan menimbang muridnya, yang tidak mempunyai laptop, dan sesudah itu.

“Menasihati” dia untuk menggadaikan perhiasan saudara-saudaranya untuk meraih laptop seharga Rm800 untuknya. Pelatih juga terdengar memberi mengetahui siswa bahwa jika dia tidak punyai laptop, dia akan putus sekolah.

Video Komentar Uitm Menjadi Viral

Menyusul pengiriman video pada Selasa malam, Universiti Teknologi Mara (Uitm) akan menindak seorang pengacara wanita.

Menurut Rektor Uitm Naib, Prof. Datuk Dr Roziah Mohd Janor, forum penelitian itu sekarang tengah menyelidiki persoalan di mana seorang profesor menegur seorang mahasiswa dikarenakan tidak mempunyai komputer.

“Dia bekerja sebagai konsultan kontrak di Uitm di Seri Iskandar, Perak, dan mengajar di Fakultas Desain, Desain, dan Pengukuran (Fspu).

“Saya mengetahui kejadian paling baru berjalan semester lalu, namun baru dilaporkan tadi malam. Dikarenakan baru diunggah tadi malam, kasus ini tentu ada desainnya.

“Didalam skenario apa pun, tindakan akan dilaksanakan, dan kita sudah memesan dan mengirimkan peralatan yang diperlukan (Komputer riba) untuk murid itu,” katanya, menurut Daily News.

Menurut Roziah, wanita itu, Profesor Dr Ts Roshana Takim, adalah pelatih yang sangat baik yang kemungkinan udah laksanakan kesalahan didalam memarahi muridnya.

“Tindakan akan diambil, namun saya tidak akan merincinya di sini.” “Seluruh pelatih Uitm menghendaki yang paling baik untuk siswa mereka, dan saya berharap orang-orang akan sopan kepada staf dan siswa saya,” katanya.

Menurut Roziah, pihaknya akan menerbitkan pernyataan formal berkaitan hal itu didalam waktu dekat.

Sebagai catatan, narator sudah menegur muridnya di Twitter semenjak Selasa malam, menurut klip video kelas online.
Datuk Seri Dr Noraini Ahmad, Menteri Pendidikan Tinggi, juga meminta klarifikasi berasal dari Uitn pada Rabu pagi.

Check Also

iPhone Utilities Everyone Must Have

iPhone Utilities Everyone Must Have

Narasi.net – It’s easy to say that one of the best aspects of the Apple …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *