Tuesday , January 25 2022

Video Tante Sisca Mellyana Tersebar

Narasi.net – Hallo sobat selamat datang kembali di web site ini yang akan membahas sebuah video viral.

Media sosial dihebohkan oleh viralnya video tante Sisca Mellyana.
Video itu menunjukan detik-detik dirinya sedang diintip oleh dua orang pemuda di vila. vila itu terletak di Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali Kejadian bermula waktu Sisca merasa dirinya sedang diawasi oleh seseorang kala jalankan kesibukan pribadi.Sesudah itu pasangannya, Boris, mencek ventilasi dan menemukan seseorang sedang kabur darinya. lalu orang itu dipanggil untuk dimintai keterangan, dia mengaku melakukannya sendirian.

Tapi, Sisca merasa diintip oleh dua orang supaya meminta pelaku untuk memanggil temannya. lantas dia melapor kepada resepsionis vila via telephone. Tidak lama, seorang staf vila singgah, lalu meminta maaf kepada Sisca dan meminta sementara untuk berdiskusi supaya kejadian ini sanggup diproses secara hukum. menurut kesaksian manajer vila, pelaku merupakan pemuda setempat di area vila itu.

Dia mengaku jelas pelaku dan telah memanggil kepala desa setempat untuk membicarakan hal ini. “nanti bilang serupa Pak Kepala Desa, Kamu tersebut udah merugikan corporate saya, mengetahui? Nanti saya panggil Kepala Desanya supaya dihukum disesuaikan adat,” ucapnya dengan geram. mengaku salah, lantas pelaku meminta maaf dikarenakan udah melanggar privasi mereka. Dia mengaku khilaf udah mengintip Sisca dan Boris sementara tersebut.

“yah, saya mengaku, saya minta maaf, yah, saya telah khilaf ngintip anda,” ucap pelaku dengan terbata-bata. sesudah Bhabinkamtibmas singgah ke daerah kejadian, terduga pelaku sesudah itu digiring ke Polsek Ubud. Selagi tersebut, satu terduga pelaku lainnya dibawa ke Polsek pada Jumat, 10 Desember 2021.Video Tante Sisca Mellyana tersebar sampai selagi ini Selasa (14/12/2021) udah ditonton di Reels Instagram 766 ribu kali dan 24.900 disukai dengan caption “Buat kalian aware ya apapun se private apapun, orang-orang layaknya dia bisa memanfaatkan keadaan.

Thanks polsek ubud yang sudah gercep nangkap dua pelaku.” selebgram Viral ini punya 1.7 juta pengikut di Instagram dan 664 ribu subscriber Youtube.

Tante Sisca Mellyana Diintip

Merekam secara sembunyi-sembunyi di ranah privasi orang lain menggunakan kamera tersembunyi, alat perekam video, atau perekam nada terhitung merupakan hal yang ilegal. pelaku mampu digugat dengan pasal 26 UU ITE yang mengatur terkait hak tiap-tiap orang untuk mengajukan somasi perdata apabila merasa hak pribadinya dirugikan.
Bunyi pasal 26 UU ITE selengkapnya sebagai berikut:
1.pemakaian data pribadi seseorang harus dilaksanakan atas persetujuan orang yang bersangkutan.
2.tiap tiap orang yang dilanggar haknya sebagaimana pada ayat (1) bisa mengajukan somasi atas kerugian yang ditimbulkan berdasarkan undang-undang ini.dilansir berasal dari situs hukum Online, yang dimaksud “Hak pribadi” perihal pemakaian teknologi berita berdasarkan klarifikasi pasal 26 UU ITE salah satunya yaitu hak untuk nikmati kehidupan pribadi dan bebas berasal dari segala macam gangguan.

di dalam persoalan video tante Sisca Mellyana, terduga pelaku menyadari-tahu melanggar kehidupan pribadi selebgram viral tersebut.Terduga dengan sengaja merekam kesibukan pribadi menggunakan alat perekam. terlepas berasal dari Sisca dan Pasangannya laksanakan kesibukan seksual baik yang terekspos maupun tidak, terduga sudah menyalahgunakan alat perekam video. Pelaku mampu dituntut maksimal 10 tahunan penjara dan denda maksimal 800 juta rupiah.

 

Penutup

Semoga info diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya.
Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Dan jangan lupa untuk membagikan web site ini kepada kerabat, sobat, teman kalian dan tetap konsisten mengunjungi Narasi.net supaya tidak ketinggalan info terbaru lainnya berasal dari web kita. Terimakasih

Check Also

Tjahjo Kumolo Siap Ancam Beri Sanksi Instansi yang Masih Rekrut Tenaga Honorer

Narasi.net-Menteri Eksploitasi Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan Rb) Tjahjo Kumolo meminta kementerian dan forum pemerintah non-kementerian (K/L) dan pemerintah area (Pemda) tidak lagi merekrut tenaga honorer. Politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan alasannya sebab rekrutmen tenaga honorer akan merusak penghitungan keperluan formasi aparatur sipil negara (Asn). "Adanya rekrutmen tenaga honorer yang konsisten dijalankan pasti akan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *