Friday , December 2 2022

Viral Video Durasi 1 Menit 56 Detik di Sosial Media

Narasi.netUpdate Link Video Durasi 1 Menit 56 Detik Polwan Cantik Manado, Beredar Pesat di Whatsapp . Viral sebuah video pendek berdurasi 1 menit 56 detik.

Video itu adalah video tak senonoh yang membuktikan seorang wanita dan pria tengah beradegan di atas ranjang.

Di dalam sebuah ruangan tampak ada seorang wanita dan pria. Wajah si pemeran pria tak memahami. Namun wajah si wanita terlihat tahu.

Update Link Video Durasi 1 Menit 56 Detik Polwan

Nah berasal berasal dari informasi yang beredar, diduga pemeran wanita itu adalah seorang Polisi Wanita ( Polwan ) berinisial C berpangkat Briptu.

Briptu C pun kini kabarnya sedang dicari-cari polisi. Namun belum diketahui secara pasti kenapa polisi tengah mencari briptu c.

Namun berasal berasal dari berita yang didapat, briptu c adalah polisi desersi. Berkenaan video yang beredar di media sosial Whatsapp dan Facebook, belum diketahui secara pasti apakah pemeran wanita betul adalah Briptu C.

Tapi berasal berasal dari pesan berantai yang beredar di Whatsapp menyebut jika pemeran video itu adalah briptu c yang sementara ini tengah dicari Propam Sulut.

Kini admin memberikan link atau kata kunci perihal tentang keberadaan video itu. namun ingat video itu jangan di salah gunakan atau menjadi bahan olokan kalian.

Kata Kunci Pencarian  :

Briptu C diketahui adalah polwan yang sehari-harinya bertugas di polresta manado. Informasi yang telah menyita perhatian publik itu pun mendapat tanggapan berasal berasal dari Kapolda Sulut melalui Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

“Terkait berita di media sosial itu, bahwa faktanya yang bersangkutan itu desersi,” jelas kombes pol jules abraham abast, Sabtu (5/2/2022).

Lanjutnya, yang bersangkutan sudah masuk Daftar Pencarian Orang (Dpo) Polresta Manado yang dikeluarkan pada 31 Januari 2022, gara-gara meninggalkan tugas sejak 15 November 2021.

Polwan Cantik Manado akan segera diberhentikan

“Kapolresta Manado selaku Atasan Hukum akan mengajukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (Ptdh) pada yang bersangkutan melalui Sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri.

Sebab yang bersangkutan sudah meninggalkan tugas tanpa izin berasal berasal dari 30 hari secara berturut-turut,” kata kombes pol jules abraham abast.

Ditambahkannya, Polda Sulut sudah membentuk Tim Gabungan berasal berasal dari Propam yang akan lakukan pencarian keberadaan yang bersangkutan.

Kabar paling akhir, diduga yang bersangkutan berada di daerah Kendari, Sulawesi Tenggara.
“Tetapi kalaupun yang bersangkutan tidak kembali ke kesatuan, baik kala dicari maupun tidak dicari oleh Tim Gabungan Propam, tetap yang bersangkutan bisa dijalankan sidang secara inabsentia.

Dan bisa dijatuhkan putusan sidang sampai kepada hukuman PTDH berasal berasal dari dinas Kepolisian,” pungkas kombes pol jules abraham abast. idhealt.com . belum mendapat keterangan lebih lanjut soal informasi itu.

 

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu mengikuti dan bagikan website ini kepada teman kalian semua dan selalu konsisten  mengunjungi Narasi.net.

Check Also

How To Setup IMAP For Gmail On Your iPhone

How To Setup IMAP For Gmail On Your iPhone

Narasi.net – If you haven’t heard, Gmail is now becoming the number one e-mail client …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *