Friday , December 2 2022

Viral Agensi HYBE Depak Penyanyi Kim Garam dari LE SSERAFIM

Viral Agensi HYBE Depak Penyanyi Kim Garam dari LE SSERAFIM

Narasi.net — Penyanyi Kim Garam formal keluar berasal dari HYBE dan Source Music, sekaligus mengeluarkannya berasal dari grup LE Sserafim.

Pengumuman pemecatan penyanyi Kim Garam langsung sebabkan heboh para pengagum sampai muncul dan trending di Googe Trend.

Kedua agensi di dalam keterangan tertulis bersama dengan melalui media sosial mengatakan: “Perusahaan kita udah memutuskan untuk mengakhiri kontrak tertentu dengan Kim Garam,” tulis HYBE dan Source Music, pada Rabu (21/7).

“Kita meminta maaf yang tulus kepada pecinta kita dan kepada mereka yang sudah membuktikan cinta dan perlindungan kepada grup dikarenakan menimbulkan kekhawatiran atas kontroversi yang melibatkan anggota itu,” lanjut mereka.

Oleh karena itu, agensi perlihatkan LE SSERAFIM akan melanjutkan kegiatan sebagai grup memuat lima anggota, yakni Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae.

“Kita akan tetap berupaya untuk menolong grup sehingga konsisten berkembang sebagai seniman lewat musik dan pertunjukkan.”

Pada Mei 2022, agensi mengatakan Kim Garam akan menghentikan waktu semua aktivitasnya sampai waktu yang belum di tentukan. Hal itu di umumkan HYBE dan Source Music didalam keterangan tertulis dengan yang terbit pada 21 Mei lalu.

Ini Keputusan Agensi Depak Penyanyi Kim Garam

Aturan hiatus di umumkan di tengah dugaan kekerasan Kim Garam ketika masih sekolah. Agensi mengatakan Kim Garam mengalami kesulitan secara psikologis menghadapi hal itu.

“Di tengah-tengah itu, dia mengalami kesulitan psikologis gara-gara terima agresi berasal dari segala macam rumor selama proses debutnya,” tulis HYBE dan Source Music di media sosial.

Dengan pengumuman ini, Source Music turut membatalkan seluruh jadwal LE Sserafim, mulai berasal dari tampil untuk promosi di Music Bank sampai video call fan signing.

Sebelumnya, perwakilan hukum berasal dari yang di duga korban bullying di sekolah (A) merilis pernyataan mengklaim dokumen yang beredar itu riil.

Mereka juga memperlihatkan Kim Garam udah di nyatakan bersalah atas kekerasan di sekolah oleh komite pada 2018.
Firma hukum juga perlihatkan walau A bukan individu yang mengunggah foto-foto Kim Garam secara online pada April.

A sudah di ganggu teman-teman Kim Garam dan orang-orang tak di kenal secara online. Hal itu muncul semenjak HYBE membawa dampak pernyataan yang menyangkal tuduhan dan mengklaim Kim Garam korban bullying yang sebenarnya.

Check Also

The Art of Double Tapping Your iPhone Screen

The Art of Double Tapping Your iPhone Screen

Narasi.net – If you have owned your iPhone for more than a week, than you …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *