Friday , December 2 2022

Viral Ghozali Everyday, Bermodal Selfie Raup 11 Miliar dari NFT

Narasi.net – Sebutan Ghozali Everyday tiba-tiba populer di dunia maya. Pasalnya, mahasiswa
Program Studi Animasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dian Nuswantoro Semarang dengan nama panjang Sultan Gustaf Al Ghazali itu berhasil meraup uang hingga miliaran rupiah sekedar di di dalam waktu tidak lumayan berasal berasal dari satu pekan. Kok bisa?

Kisah viral Ghozali Everyday bermula berasal berasal dari keisengannya mengoleksi swafoto alias foto selfie
dirinya sendiri. Di di dalam rentang saat hampir lima year, terhitung sejak berumur 18 th hinggan 22 tahun,
ia mengumpulkan segudang foto, dan 933 diantaranya dipajang di opensea.io, sebuah platform perdagangan
Non-Fungible Token (Nft).

 

Keisengan Ghozali Everyday dan Jeli Lihat Peluang

Hal itu terlihat di didalam keterangan yang tertera pada akun Ghozali Everyday di opensea.io, foto selfie Ghozali NFT itu dikumpulkan mulai berasal berasal dari tahun 2017 hingga 2021. Uniknya, 933 foto selfie miliknya langsung dipajang di platform tersebut tidak cukup lebih tiga hari lalu.

Tak disangka, foto selfie Ghozali Ghozalu diserbu tak termasuk peminat Nft. Meski pada mulanya semata-mata dijual seharga 0,001 Ethereum (Eth) atau sekira Rp 46.700 per item (Kurs 1 ETH = Rp 46,7 juta), kini harganya meroket menjadi 0,33 ETH atau setara Rp 15,4 juta untuk tiap tiap fotonya.

Hingga Rabu malam (12/1), foto selfie Ghozali Everyday telah dibeli oleh 406 pembeli dengan volume penjualan sebanyak 236 Eth. Salah satu konsumen yang membeli NFT Ghozali Ghozalu adalah koki kondang Arnold Poernomo.

Celebrity Chef tersebut membagikan ceritanya yang membeli NFT Ghozali Everyday melalui akun Twitter miliknya, @Arnoldpoernomo, “Gozali menyebabkan proyeknya selama 3 tahun,” ujar rekan Renata Moelok dan Juna Rorimpandey tersebut.

Jika dikalkulasikan, pendapatan Ghozali Everyday berasal berasal dari NFT selama tiga hari ditaksir mencapai Rp 11 miliar. Bisa saja, nilai transaksi NFT Ghozali Ghozalu itu juga masih akan bertambah seiring dengan popularitas yang diraihnya.

Satu catatan menarik, lain halnya dengan para seniman digital ternama atau artis-artis yang ikut jualan Nft, Ghozali diketahui cuman mengiklankan NFT miliknya melalui media sosial seperti grup-grup Facebook dan juga Twitter. Meski demikian, cuan yang didapatkan banyak.

 

Raup Miliaran Rupiah dalam Semalam

Hingga artikel ini dimuat, volume transaksi NFT Ghozali Everyday tercatat telah melebihi 282 Ethereum (Eth). Pas sebanyak 431 orang telah menjadi pemilik berasal berasal dari koleksi 933 Item Nft Ghozali.

Berdasarkan situs site coinmarketcap, harga 1 ETH per hari ini (Kamis, 13/1/2022) berada di angka Rp47,8 jutaan. Artinya, Ghozali kini sudah mengumpulkan pundi-pundi rupiah lebih berasal berasal dari rp13,5 miliar, sob!

Meski begitu, keuntungan bersih yang didapat pemuda 22 tahun itu ada di kisaran 30.648937 Weth Yang setara dengan nilai 102,409.23 dolar AS atau rp1,4 miliar lebih. Angka ini masih bisa terus bertambah sesuai dengan perkembangan volume transaksi.

Kesuksesan Ghozali di didalam menjual NFT dengan foto selfie dirinya tak terlepas berasal berasal dari konsep out of the box yang diusung. Tidak hanyalah itu, harga rilis NFT yang hanya 0,001 ETH mengakibatkan hampir semua orang bisa membelinya.

 

Ghozali Membuat Token NFT-nya Sendiri

Tak ingin melepas momen begitu saja, pemuda yang berfoto selfie dengan aktualisasi diri wajah datar ini sehabis tersebut diketahui mengakibatkan token Nft-Nya sendiri yang dinamakan ghozali Token.

Berdasarkan web polygonscan, Ghozali Token waktu ini miliki jumlah pasokan sebanyak 101.000.000 token dengan holders berjumlah 5 Addresses. Meski baru saja dibuat, Ghozali Token kedepannya bisa digunakan secara luas.

Dengan segala keuntungan yang tidak sedikit bisa diraihnya, Ghozali adalah contoh nyata bahwa aset digital NFT memang menggiurkan. Konsistensinya di di dalam mengumpulkan foto selfie sebagai NFT patut diacungi jempol.

Yang jelas, kini nft Ghozali Everyday Masih laris manis dengan mencatatkan volume transaksi di marketplace. Sekarang, apakah kamu juga tertarik mengikuti kisah sukses ini dengan membikin NFT sendiri?

 

Penutup

Sekian info dan terupdate berkaitan (Inspiratif) Viral Ghozali Everyday, Bermodal Selfie Raup 11 Miliar dari NFT. Kalian bisa menantikan kabar terbaru dan terupdate yang akan admin bahas di Narasi.net berikutnya.

Check Also

Stay Organized With RTM

Stay Organized With RTM

Narasi.net – There are many different applications that you can install on your iPhone, and …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *