Tuesday , August 9 2022

Viral! Pasutri Selamat dari Kecelakaan Maut di Balikpapan karena Sering Sedekah


Narasi.net
Kecelakaan maut yang berlangsung di turunan Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur,
pada Jumat, 21 Januari 2022 menyisakan duka mendalam.

Kecelakaan maut yang berjalan pada pukul 06.19 WITA itu apalagi memakan 4 korban meninggal dunia dan 43 korban lainnya mengalami luka mudah sampai berat.

Insiden ini lebih-lebih terekam kamera CCTV yang sesudah itu jadi viral sehabis diunggah akun Instagram @Mrgamayel yang benar-benar menyadari tunjukkan truk tronton menabrak puluhan pengendara yang tengah berhenti di lampu merah.

Tetapi, dibalik moment itu ada kisah pasangan suami istri yang selamat berasal dari insiden naas itu.

Kisah ini udah viral di media sosial Instagram berkat salah satu unggahan berasal dari akun @M_Ramadhan212 pada Sabtu, 22 Januari 2022, yang menuliskan bahwa sepupu berasal dari istri rekannya adalah korban selamat berasal dari kecelakaan maut Balikpapan.

Korban selamat pada kecelakaan maut itu yaitu Siti Marwiyah dan Bowo yang diketahui merupakan pasangan suami istri.

Apabila kami menonton video rekaman CCTV yang beredar, mungkin untuk selamat bagi para pengendara yang berhenti di lampu merah sangatlah kecil.

“Tetapi Allah berkehendak lain untuk Siti Marwiyah dan Bowo,” tulis akun @M_Ramadhan212.

Diceritakannya oleh pemilik akun, pasangan suami istri pagi itu pergi ke toko kue untuk membeli sebagian kue untuk dibagikan secara gratis. Aktivitas ini sudah rutin ditunaikan Siti dan Bowo tiap-tiap hari Jumat.

“Hal ini rutin tiap tiap jum’at mereka melaksanakan,” ungkap @M_Ramadhan212 menceritakan Siti Marwiyah
dan Bowo.

Di dalam keterangan pada unggahannya, menunjukkan bahwa motor yang dibawa Siti dan Bowo itu berhenti paling depan di lampu merah sebelah kiri barisan motor.

Beruntung, Siti dan Bowo masih bisa selamat berasal dari kecelakaan maut itu. Siti dan Bowo sebatas mengalami luka enteng terkena goresan pecahan kaca di telapak tangannya.

Tak hanya itu, hal yang membawa dampak warganet takjub, bungkusan kue yang udah di beli dan tergantung di motor Siti dan Bowo masih utuh dan tidak rusak mirip sekali.

Postingan yang diunggah akun @M_Ramadhan212 ini udah unggah kembali oleh sebagian akun publik figure.

Tak sekedar itu, banyak warganet yang turut haru dan beri tambahan doa atas insiden kecelakaan maut itu.

“Gemetar aku baca nya pak, sedih hati ga keruan, masih terselip puas dengar berita baik berasal dari bapak tentang orang orang baik itu, Ya Rabb, semoga diberi kesembuhan bagi yang terluka, diberi daerah yang baik untuk yang mendahului.

Sehat-Sehat kami seluruh sehingga kami bisa mengikuti, melanjutkan, kebaikan yang lain di jalan masing masing,” tulis warganet dengan akun @Vitaanggra.

“MasyaAllah… Kekuatan bersedekah,” tulis akun lainnya @elsa_efawani.

 

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu mengikuti dan bagikan website ini kepada teman kalian semua dan selalu konsisten  mengunjungi Narasi.net.

Check Also

Viral Ezra Miller Reportedly Brings Guns and Bulletproof Vests When Traveling

Viral Ezra Miller Reportedly Brings Guns and Bulletproof Vests When Traveling

Narasi.net — Warner Bros. has been controversial in recent months. From Amber Heard's legal dramas to the sudden and unnecessary cancellation of Batgirl the studio doesn't have the best reputation right now. None of that was helped by one of the other messy situations: Ezra Miller. The star was brought in as Flash for Justice [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.