Friday , September 30 2022

Viral Video Camat Payakumbuh Dewi Novita Jadi Sorotan

Viral Video Camat Payakumbuh Dewi Novita Jadi Sorotan

Narasi.net — Belakangan ini topik video viral Camat Payakumbuh mendapat atensi publik memadai luar biasa, sampai sosok Dewi Novita langsung menjadi sorotan.

Pertanyaan pertama berasal dari benak hati rakyat adalah kenapa video Camat Payakumbuh viral? Apa yang camat Payakumbuh jalankan? Berikut ini informasinya.

Dewi Novita adalah Camat Payakumbuh, Sumatera Barat. Namanya belakangan ini menjadi topik perbincangan hangat penduduk usai unggahan video jadi viral.

Bukan soal video tindakan asusila yang mengakibatkan namanya viral, Dewi Novita terekam didalam video tengah terjadi melewati trotoar jalan dengan gaya ala Citayam Fashion Week.

Gaya jalannya itulah yang sebabkan namanya langsung menjadi pergunjingan orang banyak. Lebih-lebih hingga Majelis Ulama Indonesia (Mui) Payakumbuh pun ikut merespon.

<<<< Link video klik disini >>>>

Meski tidak ada yang salah, tetapi menurut pandangan MUI Payakumbuh tidak cukup etis. Mereka menyoroti pakaian Camat Payakumbuh Dewi Novita itu.

Padahal terkecuali menilik berasal dari gaya busana Dewi Novita tidak ada yang salah. Dikarenakan dia menggunakan seragam dinas yang formal berasal dari Pemerintah Payakumbuh.

Komentar Wali Kota Tentang Video Viral Camat Payakumbuh

Perihal hal itu, Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi enggan mengatakan dengan tegas bahwa Camat itu di copot berasal dari jabatan, namun semata-mata pindah tugas saja.

“Saya tidak berhentikan camat, di pindahkan saja,” tuturnya. Pemindahan sendiri buntut berasal dari video viral Citiyam Fashion Week yang di unggah oleh Dewi Novita.

“Memang, di pindahtugaskan Camat itu buntut berasal dari unggah video ala Citayam Fashion Week. Tetapi, ada lebih dari satu kesalahan lain yang tidak bisa saya sebutkan pada media,” terangnya.

Dia melanjutkan, pejabat adalah orang untuk di tiru dan tidak di benarkan sebabkan hal yang mengundang kontroversi. Lebih-lebih wilayah kecamatan yang di pimpin oleh Camat.

“Pejabat itu di tiru, sebaiknya jangan menyebabkan hal yang mengundang kontroversi. Sesudah ada pertimbangan kami pindahkan saja jadi Sekretaris Satpol PP Payakumbuh,” tuturnya.

Check Also

Quem é a Ilha Cochrane? Como o ciclista morreu? Viral de vídeo Girton Crash CCTV

Quem é a Ilha Cochrane? Como o ciclista morreu? Viral de vídeo Girton Crash CCTV

Narasi.net — Quem é a Ilha Cochrane? Como o ciclista morreu? Viral de vídeo Girton Crash CCTV, De acordo com os últimos relatórios, um ciclista de 14 anos, Isla Cochrane, de Cambridgeshire, foi morto em uma colisão. A Internet ficou triste ao saber de seu lamentável falecimento no início da vida. Homenagens e mensagens de [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.