Thursday , December 8 2022

Watch Jadwal Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo

Narasi.net Dapatkan link untuk menonton jadwal tinju antara Azka Corbuzier lawan Vicky Prasetyo yang sudah direstui oleh Deddy Corbuzier.

Pertarungan antara Azka Corbuzier versus Vicky Prasetyo ramai dibicarakan dan ini dia jadwal dan juga link untuk menyaksikannya pada pekan ini.

Disesuaikan jadwal adu kuat di ring tinju Azka Corbuzier versus Vicky Prasetyo akan digelar pada Kamis 31 Maret 2022 dan jadwal ini sudah tersebar di medsos.

Pertarungan antara Azka Corbuzier lawan Vicky Prasetyo sebenarnya tak akan berjalan jika Deddy Corbuzier meladeni tantangan Vicky.

Vicky barangkali merasa yakin diri, saat bis amengalahkan seniman lain di ring tinju Holywings yakni Aldi Taher pada sebagian pekan sebelumnya. Sesudah itu munculah tantangan itu dan ramai tersebar di media sosial.

Yang menjadi permasalahannya adalah, Deddy Corbuzier enggan meladeni tantangan Vicky Prasetyo untuk tinju di ring.
Deddy Corbuzier sendiri tak paham apa penyebab Vicky Prasetyo tiba-tiba melayangkan tantangan padanya.

“Ini buat vicky Prasetyo. Gini ya Vick, gua tuh telah ga ada persoalan mirip loe belakangan ini. tetapi belakangan elo nyari persoalan nantangin gua tinju…,” kata deddy Corbuzier di akun youtube Closethedoor Clips pada 22 Maret 2022.

Saat Deddy Corbuzier enggan meladeni, ternyata putranya, azka Corbuzier mengerti ada “Ontran-Ontran” itu.

Maka, kata Deddy, saat itulah azka Corbuzier mau meladeni tantangan berasal dari vicky Prasetyo. “Gua gak mau tetapi ternyata Azka anak gua mendengar info itu dia bilang saya aja yang lakukan.

Dan sebagai ayah yang baik dan benar, tentu menunjang anak saya untuk gebukin kamu di di dalam ring,” lanjutnya.
Lalu kapan laga ini akan digelar? Deddy langsung mengatakan tak perlu lama-lama biar langsung tuntas. Maka ia menyebut pekan depan.

“Oleh dikarenakan itu ga usah panjang lebar, langsung aja minggu depan kami live pertandingan tinjunya. Elo versus Azka,” terangnya.

Di sisi lain saat ini telah beredar jadwal dan link untuk memirsa pertarungan antara Azka Corbuzier lawan Vicky Prasetyo, di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Facebook Delyana Syahputra Ginting.

Dalma unggahan itu berisi poster jadwal pertarungan dan gambar keduanya. Laga tertentu itu akan digelar pada Kamis 31 Maret 2022 pukul 20.00 Wib.

Untuk menyaksikannya bisa di youtube Closethedoor atau klik DISINI So, jangan lewatkan pertarungan “Panas” antara azka Corbuzier Versus Vicky Prasetyo disesuaikan jadwal diatas dan klik link nontonnya.

Check Also

The Best Applicatoins For The iPhone

The Best Applicatoins For The iPhone

Narasi.net – One of the best features about the iPhone is how you can add …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *